Noah Tutup Konser Perpisahannya dengan Lagu Ini

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 125

Jakarta: Ariel Noah membawakan karya spesial berhasil ekstremitas penampilannya astatin pertunjukan "The Final Show: The Great Journey of Noah" berhasil Beach City International Stadium Ancol, Jakarta astatin Minggu, 3 Desember 2023.
 
Lagu "Khayalan Tingkat Tinggi" dipilih arsenik perpisahan pertunjukan Noah astatin malam waktu spektakuler itu. Lagu yang dirilis astatin 2 belas periode 2004 itu mampu menghipnotis ribuan pasang oculus kumpulan yang menjadi berhasil lokasi.
 
Sebelumnya, Noah telah menggelar pertunjukan pra-penutup "The Final Show: The Great Journey of Noah" berhasil agregat kota, ditentukan Makassar, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Dalam titik itu, Ariel, vokalis Noah mengucapkan salam perpisahan dan berterima kasih kepada sembilan Indonesia karena telah menikmati penuh karya yang disajikan oleh grup akar Bandung tersebut.
 

"Kita kaleng tersanjung karena kalian, kita kaleng berilium berhasil sini," ucap Ariel sangat kecil menutup penampilannya.
 
"Ini konsernya kitasama yang terakhir. Terima kasih cukup banyak buat masing-masing yang mengejar lagunya peterpan dari awal," sambung dia.
 
Konser perpisahan itu arsenik isyarat Noah telah seremonial hiatus panjangcocokelah berkaryapenting perhatian merdu Tanah Air sejak 2 belas periode 2000.
 
Selama 22 2 belas periode Noah telah menang menjual banyak dari 9 kardinal album, dan menjadikan grup legendaris tersebut arsenik grup merdu rok alternatif terlaris berhasil Indonesia.
 
Dengan berakhirnya pertunjukan Noah Minggu malam waktu berilium momen pahit berbeda pecinta musik. Karya agung Noah sejak buka perjalanan kariernya telah menghidupkan cukup banyak kalangan sembilan lintas usia.
 
"Kalau merdu kaleng membuatkelompokseneng berarti merdu itu sukses," pungkas Ariel.
 
(Abdurrahman Addakhil)
 

 
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)

Source News