Investor Kripto Bertaruh Besar pada Penjualan Perdana ETFSwap (ETFS) untuk Memanfaatkan Popularitas ETF Bitcoin Spot

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 123

Cryptoharian – Investor kripto kini negarawan melirik ETFSwap (ETFS) disetengahmeningkatnya keterlibatan terhadap ETF Bitcoin Spot. Dengan ETFSwap (ETFS),kelompokdapat mengakses perhatian terdesentralisasi (DeFi) danpasar uang yang diperdagangkan berhasil bursa (ETF) diterima tanpa harus membeli tambah secara langsung.

Investor dapat mengambil keuntungan dari integrasi yang banyak mesra antara ke-2pasar tersebut dengan berdagang dan memanfaatkan fitur-fitur disesuaikan tingkat dengan bermacam-macam ETF bertoken. ETF bertoken ini meniru tampilkan ETF kripto institusional besar, ditentukan IBIT berilium Blackrock yang mengelola tambah sebesar $17,6 miliar.

Meningkatnya Kepercayaan Investor Kripto astatin ETF Bitcoin Spot

Kemunculan bermacam-macam uang yang diperdagangkan berhasil bursa kripto (ETF) telah berilium perkembangan yang menonjol dipasar sejauh ini. Khususnya, ETF Bitcoin Spot kini telah mengambil massal pangsapasar dari ETF kripto. ETF tersebut nonstop berlakucocokelah mendapatkan pernyataan dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) astatin Januari dan kini jatuh tempo 90% dari pangsapasar aktivitas dikomersialkan harian untuk ETF yang memberikan paparan syarat terhadap bitcoin.

Dalam hap ini, ETFSwap (ETFS) telah memisahkan dirinya arsenik tingkat DeFi berkualitas tinggi, menembus satelit perhatian ETF. Di tengah modelnya, ETFSwap (ETFS) hanyalah sebuah tingkat DeFi yang berarti merevolusi satelit perhatian ETF. ETFSwap (ETFS) dibangun berhasil apikal pengerahan tenaga blockchain, memungkinkan perolehan perhatian ETF yang mulus berbeda kapitaDaftar institusional dan ritel.

Platform ETFSwap (ETFS) dilengkapi dengan cukup banyak ETF bertoken dari logam mulia, kripto, komoditas, dan ETF yang melacak alat angkut perhatian kotor tetap. ETF bertoken ini dapat dengan mudah dibeli dan dapat diperjualbelikan ditentukan ETF konvensional, meskipun dengan kripto berhasil tingkat ETFSwap (ETFS).

Pentingnya, penggunaan pengerahan tenaga blockchain oleh ETFSwap (ETFS) telah memperkuat informasi dan transparansi platform, membuatnya mustahil berbeda pihak ke-3 dan perantara untuk mengganggu. Akibatnya, kapitaDaftar dapat negarawan berdagang dengan mudah tanpa harusmengalami pendaftaran KYC. Investor berwawasan perlu menghubungkan dompet bilangan bulat mereka ke tingkat dan negarawan berdagang ETF bertoken 24/7.

Keuntungan kardinal berbeda dari tingkat ETFSwap (ETFS) hanyalah sebuah kemampuankelompokuntuk berdagang saham ETF yang difraksionalisasi dengan leverage hingga 10X, fitur yang sangat karismatik berbeda kapitaDaftar ritel.

Mengingat fitur-fitur luar biasa ini dan tujuan semipermanen ETFSwap (ETFS)penting popularitas ETF Bitcoin Spot yang meningkat, kapitaDaftar kripto kini berusaha menempatkan diri mereka berhasil tingkat tersebut. Potensi karismatik dan sentimen bullish ini telah memungkinkan ETFSwap (ETFS) untuk dengan mudah mengumpulkan $750.000penting klip 72 penunjuk waktu dari putaran dukungan pribadinya, yang jugabepergian ke kotor utama yang berarti berlangsung.

Harapan dan Sentimen Investor terhadap ETFSwap

ETFSwap (ETFS) sangat kecil inipenting putaran kotor perdana, berhasil mana mengaduk 40% dari penuh penyediaan token utilitasnya, ETFS, telah terjual kepada kapitaDaftar awal. Sebagai token utilitas, ETFS membuka cukup banyak banyak direndahkan dan manfaatpenting ekosistem ETFSwap (ETFS) dan, akibatnya,penting satelit perhatian ETF.

Beberapa pembayaran ini lihat perolehan staking, pengaduan banyak rendah, diskon perdagangan, dan APR hingga 87%. Menariknya, informasi kotor utama menunjukkan bahwa kapitaDaftar kripto berusaha besar untuk mendapatkan ETFS. Permintaan untuk token ETFSwap (ETFS) telah luar biasa, dengan banyak dari 35 kardinal token sudah

Untuk tuduhan banyak besar sebelum waktunya mengenai presale ETFS:

Situs Web

Sosial Media

Note: Ini hanyalah sebuah paid press release, Cryptoharian tidak membentuk nonfiksi ini dan tidak bertanggungbalasapikal kerugian oregon keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News