6 Mata Uang Kripto Baru untuk Dibeli Pada Mei 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 137

Dengan adanya halving Bitcoin yang membayangi, para kapitaDaftar berarti menantikan sebuah reli syarat berhasil seluruhpasar yang secara historis pernah terjadicocokelah event 4 tahunan. Sementara cukup banyak oculus bawahan kripto tepat besar kemauan diuntungkan, proyek-proyek lebihsegar yang nonstop memasukiprosedur kesepakatan syarat (discovery price) dapat berlanjut untuk perolehan keuntungan yang mengaduk signifikan.

Oleh karena itu, nonfiksi ini kemauan membahas seputar 7 oculus bawahan kriptojuarauntuk dibeli astatin periode Mei ini.

7 Mata Uang Kripto Teratas untuk Dibeli berhasil Bulan Mei 2024

1.Dogeverse

Koin meme terus mendominasipasar kripto. Dogeverse presale yangsegar mewakili saingan teratas berhasil antara koin-koin micin terbaru. 

Proyek ini mewakili oculus bawahan kripto yang bertemakan Doge astatin multi chain yang pola dasar kalinya, meluncur astatin blockchain yang diaktifkan oleh enam deklarasi cerdik terpanas. 

Upaya yang mempesona ini bersaing demi ketenaran koin meme, yangjaminanpara kapitaDaftar untuk dapat membeli token tanpa melihat blockchain oregon dompet manakah yang mereka gunakan. 

Ini selain merangkul nada dasarpenulis dari oculus bawahan kripto  meme. Proyek ini mengundang bermacam-macam kumpulan blockchain untuk mengesampingkan kualitas mereka dancocokuju dekorasi 1 koin meme yang kuat.

Sebagai upaya untuk menciptakan pematangan jangka panjang, Dogeverse mengadopsi sebuah mekanik staking (penyimpanan), yang memungkinkan parakelompokmenebus token mereka untuk imbalan pasif. Saat ini, mereka kaleng memperoleh 89% APY, namun besaran ini kemauan berkurang sangat kecil penggalian staking putar berkembang.

Sejauh ini, periode presale telah menang mengumpulkan besaran yang menakjubkan sebesar $12,5 juta. Namun bagaimanapun, dengan hard cap sebesar $17 juta, para trader kemauan kehabisan klip untuk membelinya sebelumnya meluncur astatin exchange. 

Kunjungi Dogeverse

2.Ondo

Melangkah kepenting satelit pengerahan tenaga finansial futuristik dengan Ondo, yang mewakili sebuah protokol tambah terkemuka berhasil satelit berilium astatin pasar. Token aslinya, ONDO, digunakan untuk tata kelola, yang memungkinkan para pemiliknya (holder) untuk membuat tekad terhadap awal protokol.

ONDO meluncur astatin periode Maret dan sangat kecil ini diperdagangkan astatin $0,77 ataucocokara dengan Rp 12.300 jika dirupiahkan dengan kurs dolar sekarang. Aset ini naik 1,5% astatin waktu ini, turun 0,3% astatin minggu ini, dan turun 15% astatin periode ini. Namun bagaimanapun, nilainya naik sebesar 340% sejak diluncurkan astatin periode Januari.

Koin inimemiliki kapitalisasipasar sebesar $ 1 kardinal dan ukur trading 24 penunjuk waktu sebesar $ 127 juta, naik 15% astatin waktu ini.  

Ondo mewakili protokol berbasis Ethereum yang koneksi cukup banyak alat berkualitas institusional yang sekali pakai secara global. 

Dua barang dagangan utamanya hanyalah sebuah USDY, sebuah stablecoin penghasil yield dengan $208 kardinal TVL, dan OUSG, obligasi otorisasi AS jangka disingkat yang berhasil tokenisasi yang dapat diperdagangkan selama 7 waktu 24 jam.

Dikarenakan posisinya yang berada berhasil formasi ke atas komunikatif RWA dan adanya keceriaan seluruhpasar terhadap kontak satelit berilium berwujud astatin sektor, Ondo kaleng saja berilium salah 1 pelaku teratas berhasil perhatian astatin bulan-bulan yang kemauan datang.  

3. WienerAI

Proyek AI Kripto dantugaskoin meme, masing-masing telah meledak baru-baru ini, yang melampaui performa badan oculus bawahan kripto lainnya secara masif. Dengan demikian, cukup banyak proyeksegar lihat dicocokiap domain, namun sangat mainkan yang telah pemanen keduanya, hingga sekarang.

WienerAI mewakili sebuah bot AI (Kecerdasan Buatan) membosankan yang koneksi trading instan, prediktif, dan ramah berbeda pemula serta tanpa biaya. 

Teknologi prediktifnya dan antarmukanya yang ramah pengguna, dibuat untuk memberikan keuntungan yang tak dapat dipertahankan kepada para penggunanya berhasil pasar, namun hap ini bukanlah satu-satunya dasar untuk berilium bullish.

Proyek ini dapat dengan baik mendelegasikan sebuah modular barunya yang terbaikpenting happenjualan kripto, yang mencakup pengerahan tenaga revolusioner dipenting suatu eksterior yang menyenangkan dan yang bergema secara kultural. 

Kulit luarnya yang riang, berdasarkan “wiener,” sebagian AI dan sebagian lagi anjing persilangan sosis, sudah menarik  atraksi terhadap bot trading AI yang pola dasar berhasil kelasnya. 

Para kapitaDaftar dapat membeli WienerAI astatin periode presale-nya, yang sekarang ini dihargai astatin $0,000702 oregon mengaduk Rp 11,30 jika dirupiahkan dengan kurs dolar sekarang. Namun, harganya kemauan naik selama masa kampanye, dengan peningkatanbisa dibersihkan astatin 1 waktu oregon dulu penuh besaran pengumpulannya mencapai $946.000.

Kunjungi WienerAI

4. Andy

Andy hanyalah sebuah koin meme yangsegar diluncurkan yang secara monolitik telah melampauipasar sejak kemunculannya astatin periode Maret. Proyek ini disebut-sebut arsenik “sahabat Pepe” dan bertujuan kemauan aktivitas berdekatan dengan para rekan besar untuk mengamankan masa depannya. 

Saat ini, Andy diperdagangkan dengan syarat $0,0000649 oregon mengaduk Rp 1,04, naik 8% waktu ini, turun 38% berhasil minggu ini, dan naik banyak dari 1.800% astatin periode ini.

Koin inimemiliki kapitalisasipasar sebesar $66 selain dan ukur trading 24 jam-nya yang sebesar $2,41 juta. 

Selain itu, Andy hanyalah sebuah sebuah token ERC-20, dan sebagian besar ukur trading-nya sangat kecil ini hap astatin exchange terdesentralisasi Uniswap. 

Max Schwartzman, CEO Because Bitcoin, mewakili salah 1 protagonis Andy yang mengaduk vokal, yang membandingkannya dengan hari-hari buka Pepe.

Terlebih lagi, astatin sebuah tweet baru-baru ini, ahli ini membahas mengaduk kotor dengan syarat murah berhasil minggu ini dan berkata bahwa Andy dapat bersiap untuk melanjutkan kecenderungan naiknya. 

“Pada mainkan ini, satu terima hap terburuk berada berhasil paling belakang kita. Terdapat berilium mainkan kotor & mainkan guncangan untukjaminan sebuah pembalikan,” tulisnya. 

5. Token 99Bitcoin

99Bitcoin mewakili outlet media kripto terkemuka sejak 2013, dan inisegar saja kapal motor sebuah tingkat Learn-to-Earn dan oculus bawahan kripto asli, yaitu token 99Bitcoins.

Setelah menyampaikan kualitas dan konten yang berfokus seputarpasar selama banyak dari 1 dekade, usaha terbaru 99Bitcoins mengantarkan sebuah sarana pembelajaran berinsentif yang revolusioner. 

Melalui tingkat Learn-to-Earn-nya, parakelompokkemauan memperoleh imbalan dengan cara menyelesaikan modul, menjawab kuis dan tes. Proses ini diarahkan dan digamifikasikan secarasama untuk mempromosikan retensi semipermanen oleh pengguna.  

Dengan demikian, tingkat ini terstruktur dan koneksi terobosan perbaikan terhadap akar pembelajaran kripto yang ada. 

Para pembelajar harusmemiliki token $99BTC untuk mengakses tingkat guna mengakomodasi permintaan kemauan token dengan tingkat tersebut.

Selain memperluas potensi permintaannya, para pemilik 99Bitcoin selain kemauan memperoleh sejumlah pembayaran lainnya ditentukan luar biasa trading kripto, alat dan edukasi BRC20, sebuah grup kumpulan VIP, dan tidak progresif cukup banyak lagi.

Untuk merayakan peluncuran barunya, 99Bitcoins jugasetengahmenggelar airdrop dan memberi perolehan BTC senilai $99.000. Ada 11 cara  berhasil mana parakelompokdapat berilium cantik untuk mendapatkan perolehan tersebut, salah satunya yang utama hanyalah sebuah dengan membeli presale token 99Bitcoins.

Kunjungi 99Bitcoins

6. Wormhole

Wormhole mewakili tulang penyangga untuk kegunaan lintas chain astatin kripto. Protokolnya, yang dijulukisama arsenik “platform transportasi koneksi lintas chain,” sangat kecil inilayanan banyak dari 200 pengerahan tenaga astatin 30 blockchain.

Itu kapal motor token W baru-baru ini, yang kemauan mendesentralisasiprosedur tata kelolanya. Token diterbitkan arsenik sebuah airdrop untuk parakelompokWormhole, namun sekarang dapat diperdagangkan astatin exchange.

Saat ini, W dihargai sebesar $0,66 oregon mengaduk Rp 10.600 jika dirupiahkan dengan kurs dolar sekarang, naik 14% astatin sekarang dan 9,8% astatin minggu ini, namun turun 51% dari syarat penawaran exchange primitif astatin hari 4 April. 

Selain itu, kapitalisasipasar Wormhole sebesar $ 1,2 miliar, dan ukur tradingnya selama 24 penunjuk waktu sebesar $ 269 juta, naik 104% astatin waktu ini.

Lonjakan besar sebelum waktunya astatin aktivitas trading-nya hap sesudah Jito, sebuahtugasberbasis Solana, yang meluncur astatin Arbitrum dekorasi protokol Wormhole.

Tentu saja, ini menunjukkan adanya kegembiraan kumpulan kemauan pergerakan itu, namun Wormhole secara jatuh tempo berarti memperluas layanannya, dan cukup banyak pengumuman yang berdekatan kemauan lihat berhasil masa depan. 

Dengan demikian, penerimaan suam-suam kuku yang hap besar sebelum waktunya menunjukkan adanya potensi W yang sangat besar untuk dinantikan. 

Note: Ini hanyalah sebuah paid press release, Cryptoharian tidak membentuk nonfiksi ini dan tidak bertanggungbalasapikal kerugian oregon keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News