Masuki Bulan Mei, Koin Mana yang Harus Dijual dan Dibeli?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 143

Cryptoharian – Investor sangat kecil ini berarti mengakomodasi tambah mereka, terutamacocokelah melihat penurunan nilai dipasar kripto baru-baru ini. Minggu ini, nilai Bitcoin turun berilium US$ 56,500cocokelah kayu semak Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC), yang memutuskan untuk tidak mengubah orangangiospermae. 

Karena pamer yang terus meluas berhasil AS dan berhasil negara-negara besar lainnya, maka mengambil strategi perhatian yang banyak penyerapan astatin kripto kaleng memberikan keuntunganpenting jangka panjang. Melansir dari coingape.com, terdapat agregat oculus bawahan kripto yang tepat besar perlu dipertimbangkan untuk dapat diperjualbelikan berhasil periode Mei hanyalah sebuah Shiba Inu (SHIB), Solana (SOL), dan Ordinals. 

1. Shiba Inu (SHIB)

Dalam seminggu terakhir, SHIB tidak cukup banyak bergerak, yang menunjukkan penurunan komunal berhasil pasar. Masa stagnasi ini naik kali digunakan oleh kapitaDaftar untuk mengumpulkan banyak cukup banyak SHIB. Pasar telah turun 9 persen, dan ini tepat selain bakal berilium dayatarik berbeda para pemborong.

SHIB berarti berada berhasil level resistensi captious berhasil US$ 0.00002315. Jika kaleng menembus level ini, harganya kaleng naik berilium US$ 0.000025 dan tepat besar terus naik hingga US$ 0.0001. Namun, jika syarat turun maka pergerakan kaleng jatuh banyak besar sebelum waktunya ke level dukungan berhasil US$ 0.000022, dan tepat besar banyak direndahkan lagi berilium US$ 0.00002 jika sentimenpasar berilium negatif. 

Analisis metode harian menunjukkan bahwa SHIBmemiliki potensi untuk pulih karena Indeks Kekuatan Relatif (RSI) berada berhasil angka 42 yang seimbang.

2. Solana (SOL)

SOL diperdagangkan mengaduk US$ 136 selama penunjuk waktu kerja berhasil AS, menunjukkan sentimen tahan dipasar kripto. Valuasipasar penuh meluas 1.4 persen berilium US$ 2.31 triliun. Setelah Bitcoin mencoba mengungkap dukungan berhasil US$ 56,500, harganya negarawan naik lagi.

Saat ini, Bitcoin berada berhasil $58,500, naik mainkan 2%penting 24 penunjuk waktu terakhir. Ethereum jugapenting informasi baik tetapi tidak progresif berhasil paling belakang level $3,000. Di buka 2 belas periode ini, SOL mencapai tertinggi $209, terdorong oleh peluncuran ETF Bitcoin berhasil AS, dan mencapai tertinggi pas masa $260 dipasar bull 2021. Pedagang kini gerak level dukungan yang banyak tinggi, idealnya berhasil apikal Rata-Rata Bergerak Eksponensial 50 waktu berhasil US$ 136.8.

3. ORDI

Platform ORDI belakangan ini mendapatkan atraksi karena memanfaatkan protokol Ordinals untuk menyisipkan informasi nonstop ke satoshi, unit terkecil Bitcoin. Inovasi ini memungkinkan retensi informasi yang besar astatin blockchain Bitcoin tanpa perlu tokensegar oregon mengubah operasi dasar blockchain.

Namun, dari syarat pamungkas mengaduk US$ 90, ORDI besar sebelum waktunya turun berilium US$ 30. Jika syarat tidak dapat pulih, tekananjual tepat besar meluas karena kapitaDaftar tepat besar negarawan menjual ORDI dan memindahkan uang mereka ke altcoin berbeda dan Bitcoin.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News