Kapolres Bintan Berikan Penghargaan Kepada Polisi Teladan Penilaian Bulan Agustus

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 121

Lenskepri.com|| Bintan – Kepala Kepolisian Resor Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. kembali memberikan penghargaan kepada 4 personil teladan dan berprestasi berdasarkan penilaian bulan Juli dan Agustus 2023, Pemberian penghargaan tersebut diberikan saat Apel jam Pimpinan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Rabu (27/9/2023).

Adapun 2 personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan berdasarkan penilaian bulan Juli adalah Ipda Jefrizal , jabatan Kaurbinopsnalsatpolairud Polres Bintan dan Brigpol Topan Okta Pratama, jabatan Bamin Bag SDM Polres Bintan sedangkan untuk penilaian bulan Agustus 2023 adalah Ipda Indrianto Subono, jabatan Kaurbinopsnalsatbinmas Polres Bintan dan Bripda Farhan Juliansyah, jabatan Banitsipropam Polres Bintan. 

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengucapkan selamat kepada personil yang termasuk kategori teladan agar dipertahankan kinerjanya, kalau perlu ditingkat.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang menurut penilaian pimpinan sebagai personel teladan, pertahankan dan belum tentu kedepannya juga akan terpilih kembali sebagai personel teladan”, Kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. juga menyampaikan “Pertahankan kinerja tersebut kedepannya dan kalau perlu ditingkat lagi kinerjanya, bagi personil yang belum mendapat penilaian terbaik oleh pimpinan agar menjadi termotivasi kedepannya”, ucapnya.

Salah seorang personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan merasa terharu dan tidak menyangka akan terpilih sebagai personel Teladan.

“Saya tidak menyangka dan merasa terharu atas terpilihnya diri saya yang dinilai oleh pimpinan sebagai personel terbaik”, Ucap   Brigpol Topan Okta Pratama.

“Ini merupakan motiviasi bagi diri saya sendiri untuk mempertahannya karena pimpinan telah menilai saya sebagai personel teladan, Kebahagian dan kebanggaan ini tentunya bukan saja buat diri saya sendiri, keluarga saya tentu juga akan merasa bangga”, tutup Brigpol Topan Okta Pratama.