6 Koin Base Yang Bisa Diintip Tahun 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 98

Cryptoharian – Salah 1 histrion besar berhasil satelit kripto, yakni Base, sebuah tingkat blockchain yang dikembangkan oleh Coinbase kini telah berilium kena pajak suam-suam kuku sejak peluncurannya astatin Agustus 2023. Sebagaisolusi “Layer-2,” Base dirancang untuk pembantu blockchain “Layer-1” ditentukan Ethereum berilium banyak dipercepat dan banyak murahpenting memproses transaksi.

Melansir dari BItcoinmarketjournal.com, Blockchain ditentukan Ethereum naik mengalami kesulitan dulu cukup banyakkelompokmencoba menggunakanweb astatin sangat kecil yang sama. Hal ini seringkali menyebabkan lambatnya transaksi, serta biayanya yang tinggi. 

Karena itulah, Base menangani konten ini dengan mengelompokkan cukup banyak transaksi berilium satu, dan kemudian mencatatnya berhasil Ethereum. Langkah ini dinilai membuat transaksi banyak dipercepat dan banyak murah.

Sejak diluncurkan, Base telah karismatik cukup banyakkelompokdengan fiturnya yang ramah pengembang dan pengaduan yang rendah. Jumlahkelompokaktif harian berhasil Base telah melampaui 350.000kelompokastatin belum Maret 2024.

Meskipun Base telah mainkan kehilangankelompokbaru-baru ini, popularitasnya berhasil kalangan pengembang pengerahan tenaga dankelompokbagaimanapun tinggi.

Proyek-Proyek Unggulan berhasil Base

1. Farcaster

Sebuahweb sosial yang memungkinkankelompokuntuk lulus tanpatakutakan sensor. Dengan Warpcast, barang dagangan utamanya yang dapat diterima Twitter,kelompokbisa berinteraksi, berdiskusi, dan berbagi pemikiran secara bebas.

2. Friend-tech 

Platform ini pembantu para pembentuk konten menghubungkan dengan penggemar mereka dan mendapatkan bersih dari konten yang mereka buat. Mereka koneksi alat yang memudahkan tindakan nonstop dan monetisasi konten digital.

3. Moonwell 

Sebuah pengerahan tenaga peminjaman berhasil satelit DeFi yang menunjukkan pematangan yang signifikanpenting besaran uang yang dikelola. Ini koneksi hutang apikal bermacam-macam tambah bilangan bulat dengan tingkat informasi yang tinggi.

4. Seamless Protocol 

Protocol hutang DeFi ini memanfaatkan token tata negosiasikan SEAM untuk mengoperasikan jaringannya, dapat diterima dengan cara kerja Aave dan Compound, koneksi inovasi keuanganpenting hidangan utama pengakuan yang banyak mudah dan terbuka.

5. Echelon Prime 

Platform gaming Web3 yang pembantu pengembang game mengintegrasikan fitur blockchain kepenting game mereka, mempromosikan penerapan sistem berbasis blockchain dan gaming terdesentralisasi.

6. Grand Base 

Pasar desentralisasi pola dasar untuk tambah berilium yang disintesis (RWAs). Ini memungkinkankelompokuntuk berinvestasipenting penjelasan token dari saham satelit nyata, ditentukan saham Amazon, memberikan hidangan utama ke tambah yang biasanya tidak sekali pakai berbeda cukup banyak kapitaDaftar kripto.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News