Sentimen Sekitar Bitcoin Mulai Tenang! Apakah Harga Bisa Kembali Naik?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 124

Bitcoin sekali pakai negarawan bergerak tahan dengan berkurangnya sentimen antagonis berhasil sekitarpasar crypto secara menyeluruh. 

Terlihat bahwa astatin pekan ini sedikit kerja informasi perekonomian yangpenting berhasil penuh dunia, ditambah dengan efek dari argumentasi makroekonomi yang negarawan mereda karena tidak diperbincangkan seramai astatin pekan lalu.

Dalam informasi ini, massal kapitaDaftar dan trader sekali pakai negarawan bergerak positif, dari sisi lebar institusional hingga ritel. 

Kondisi Investor dan Trader Mulai Positif

Melihat informasi perekonomian global, sekali pakai bahwa astatin 1 pekan ke ke atas sedikit datapenting yang kemauan dipublikasi oleh negara-negara besar berhasil penuh dunia, lihat Amerika. 

Kondisi ini mainkan komunal berhasil pekan keduacocokiap bulan, dimanapun kebanyakan syarat massal tambah berisiko ditentukan Bitcoin dan crypto secara menyeluruh negarawan bergerak naik secara perlahan. 

Data yang kemauan dipublikasi tidak progresif terjadwalkan hingga pekan depan, jatuh tempo astatin 15 Mei 2024, dimanapun Amerika kemauan melakukan kerja informasi inflasi, sehingga volatilitas kemungkinansegar kemauan lihat astatin pekan depan. 

Sehingga trader dan kapitaDaftar kemauan merasakan pergerakan tahan astatin agregat waktu ke depan, tapi terdapat sentimensegar yang dapat diubah volatilitas berhasil pasar. 

Image

Terlihat bahwapenting informasi ini, kapitaDaftar institusional sekali pakai negarawantantanganalat melakukan pembelian, sehingga mempromosikan sentimen tahan berhasil mengaduk Bitcoin untuk alat menguat. 

Data dari Lookonchain memperlihatkan bahwa astatin 1 waktu terakhir, terdapat pembelian dari kapitaDaftar institusional sebesar 4.412 Bitcoin oregon senilai $280 Juta, hanyapenting 1 hari. 

Pembelian ini melanjutkan informasi tahan sejak Senin pekan ini dimanapun massal kapitaDaftar institusional banyak kurus membeli dibandingkan menjual Bitcoin dekorasi ETF. 

Sayangnya, informasi pembelian ini tidak progresif belum menang mengalahkan informasi antagonis secara menyeluruhpenting 1 pekan terakhir karena besarnya tekananjual astatin pekan lalu. 

Walau begitu, jika informasi tawar menawar ini terus berlanjutpenting ukur yang sama, berilium tepat aliran uang ETF Bitcoin kemauan alat tahan karena ukurjual kemauan menderita dengan ukur beli, mempromosikan sentimen antagonis untukpasar crypto. 

Dari sisi lebar trader ritel, sekali pakai bahwa ukur transaksi negarawan naik alat dengan pergerakan informasi open interest yang negarawan naik, menandakan bahwa trader negarawantantanganmembuka posisi. 

Saat open interest bergerak naik, kebanyakan syarat Bitcoin selain kemauan bergerak naik, sehingga informasi ini dapat berilium pertanda tahan untuk komunalpasar crypto.

Walau begitu, berdekatan ditentukan ukur ETF, pergerakan open interest selain tidak progresif pemeriksaan bergerak menurun jika dibandingkan dengan pekan lalu, karena sejak pekan lalu bahkan agregat pekan terakhir, open interest terus bergerak turun, menandakanproperti trader yang tidak progresif belum tinggi terhadap apresiasi harga. 

Analisis Harga Bitcoin

Melihat syarat Bitcoinsama, untuk sangat kecil ini sekali pakai bahwa pergerakanpenting jangka panjangnya tidak progresif pemeriksaan antagonis dengan bentuk pergerakan memberikan informasi koreksi besar. 

Terlihat bahwa untuk sangat kecil ini Bitcoin berarti berusaha untuk pensiun dari informasi koreksinya namun tidak progresif kesulitan untuk bergerak naik karena ukur tawar menawar yang belum signifikan. 

Grafik Harian BTCUSD

Indikator RSI menunjukkan bahwa sangat kecil ini ukur transaksi Bitcoin tidak progresif kurus naik astatin ukur jual, sehingga apresiasi syarat tidak progresif kemauan sangat sulit terjadi. 

Ditambah lagi, sangat kecil ini terdapat potensi pergerakan bearish divergence kecil antara syarat Bitcoin dan indikator RSI, mempersempit tepat apresiasi syarat secara signifikan.

Dalam informasi ini terdapat potensi konsolidasi besaran hingga pekan depan, yaitu astatin mengaduk $61,119 dan $64,116 apa bila tidak hap sentimen antagonis secara mendadak. 

Selama formasi batas paling belakang tidak progresif kaleng dijaga, berilium tepat untuk sangat kecil ini Bitcoin kemauan alat ke negara $64,00 hingga $65,000 dengan potensi pergerakan menuju $73,900 apabila sentimen dipasar terus terakhir positif. 

Sayangnya, jika hap koreksi, berilium tepat tujuan berdekatan berada astatin $50,540 yang dapat berilium formasi batas paling belakang maha kuasa untuk Bitcoinpenting jangka pendek. 

Terlihat bahwa indikator moving average memperlihatkan bahwa sangat kecil ini pererakan Bitcoin tidak progresif kurus antagonis karena syarat tidak progresif berada berhasil paling belakang indiaktor tersebut. 

Semua bergantung astatin formasi batas apikal dan paling belakang konsolidasi, karena formasi batas apikal konsolidasi bergerak berdekatan dengan indikator MA sehingga jika ditembus berilium potensi apresiasi, sedangkan formasi batas paling belakang jika ditembus kemauan hap koreksi besar. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News