Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan Kunjungan Kerja Ke Polsek Tambelan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 100

Lensakepri.com||Bintan- Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. bersama Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo, S.I.K., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tambelan Polres Bintan, Kamis (25/1/2024).

Kedatangan Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan disambut oleh Kapolsek Tambelan Ipda Taufik bersama dengan personel Polsek Tambelan.

Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolda Kepri ke Polsek tambelan untuk melihat langsung kantor Polsek Tambelan sekaligus menyambangi personel Polsek Tambelan secara langsung.

“Hari Kapolda Kepri  Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H berkunjung ke Polsek Tambelan untuk bertemu langsung dengan Personel Polsek Tambelan sekaligus untuk memastikan kesiapan personel Polsek Tambelan dalam menghadapi Pemilu 2024”, kata Kapolres Bintan.

Sesampainya di Mako Polsek Tambelan, Kapolda Kepri yang didampingi oleh Kapolres Bintan memberikan pengarahan dan perintah agar personel Polsek Tambelan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sesuai dengan  Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negera RI.

“Tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri agar dapat selalu menjadi pelayan masyarakat serta melakukan pembinaan dan lakukan pendekatan dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat mempolisikan diri mereka sendiri dengan program Polisi masyarakat”, kata Kapolda Keprri kepada Personel Polsek Tambelan.

“Seluruh anggota Polri khususnya personel Polsek Tambelan agar dapat menjaga netralitas dalam Pemilu dan mari kita sukseskan Pemilu 2024 ini dengan aman serta kondusif”, lanjut Kapolda Kepri.

Sebelum meninggalkan Polsek Tambelan Kapolda Kepri melakukan pemeriksaan setiap ruangan yang ada di Polsek Tambelan hingga ruang tahanan juga dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Bintan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda Kepri ke Polsek Tambelan yang merupakan Polsek terjauh dalam wilayah hukum Polres Bintan.

“Saya merasa senang dapat mendampingi bapak Kapolda Kepri yang berkunjung langsung ke Polsek Tambelan sehingga bapak Kapolda Kepri dapat mengetahui langsung situasi kamtibmas diwilayah Polsek Tambelan, apalagi bapak Kapolda memberikan penekanan langsung kepada personel Polsek Tambelan tentang pelaksanaan tugas serta netralitas personel yang wajib dilaksanakan selama Pemilu 2024”, tutup AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Red