Presale Sealana: Penggila Koin Meme Mengantarkan Kripto Baru Berbasis Anjing Laut ke Chain Solana

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 102

Daftar isi

Tentang Apakah Sealana itu? Cara Membeli Koin Sealana Koin Meme Besar Berikutnya Pada Chain Solana?

Ekosistem Solana meledak astatin 2 belas periode 2024, secara khusus sangat kecil hap itu berkenaan dengan badan koin meme-nya yang berarti putar berkembang. Pesaing Ethereum ini melihat peluncuran sejumlah koin meme dengan potensinya yang tinggi astatin agregat periode terakhir, berhasil mana kemauan berilium cukup banyak lagi yang muncul. 

Di antara koin-koin ini hanyalah sebuah Sealana (SEAL), sebuah koin memesegar yang berbasis astatin anjing laut, jatuh tempo dengan namanya.

Kunjungi Situs Web Sealana

Tentang Apakah Sealana Itu?

Sealana hanyalah sebuah seekor anjing air montok yang menceburkan diri kepenting Laut Solana. Menurut ungkapan proyeksama, Sealana dihantamkan astatin PC-nya dan putar berkecambah dari waktu ke hari, diserap dipasar degen ke mainkan berhasil mana helium telah meninggalkan figur masa mudanya yang menawan.

Sekarang menjadikertaskeripik dan tuna kaleng untuk seorang trader, helium terobsesi untuk mengungkap koin meme Solana besar yang berikutnya. Hal inilah yang membuat sirip-siripnya bagaimanapun sibuk,sementararuang tamunya putar berilium ruangmakanyang banyak besar. 

Penggambaran ini menunjukkan bahwatugassadar kemauan seberapa cukup banyak astatin badan koin meme yang mengejar peluang-peluang baru, yang gerak 1 dari sejuta investasi, dan untuk menemukannya, mereka bahkan kemauan mengabaikan kesehatan dan penanda badan mereka. 

 Di sisi lebar lain, Sealana dimaksudkan untuk berilium kritikan terhadap serang ini, kemauan tetapi untuk agregat orang, ini tepat besar saja sebuah suar berbeda mereka dan orang-orang yang berpikiran berdekatan untuk berkumpul dan mengungkap orang-orang mereka. 

Cara Membeli Koin Sealana

Periode presale koin meme Solana telah diluncurkan astatin minggu ini, dan siapa pun yanglucu astatin koin tersebut dapat membeli tokennya astatin transmisisesiweb proyek, dengan memanfaatkan sebuah widget pembelian cepat, oregon dengan cara mengirimkan kripto mereka ke deklarasi cerdik proyek. 

Proyek menerima token-token SOL, dan dengan mengirimkannya, Anda berilium berhak kemauan besaran pasti dari token SEAL, yang kemauan dikirimkan arsenik airdrop ke para orangcocokelah periode presale ditutup.

Setiap koin SOL yang Andacocokorkan kemauan membuat Anda berhak kemauan 6.900 token SEAL, sehinggacocokiapkelompokdapat sandi berapa cukup banyak yang perlu merekacocokorkan untuk besaran tidak nonstop dari token.

Sejauh ini, presale telah mengumpulkan $147.000 dan nilai ini kemauan naik seiring berjalannya waktu, dengan  banyak cukup banyak pembelian besar-besaran yang dinantikan kemauan hap sangat kecil para kapitaDaftar berilium waspada kemauantugasdan bergabung dengan ICO-nya.

Koin Meme Besar Berikutnya Pada Chain Solana?

Penting untuk dicatat bahwa Sealana tidak menjanjikan utilitas, return yang monolitik astatin perhatian Anda, oregon hap apa pun lainnya selain berupa sebuah koin meme yang mempesona berbeda orang-orang untuk berkumpul danmemiliki waktu yang baik. 

Meskipun demikian,tugastelah karismatik atraksi para mahir kripto yang melihatnya arsenik permata tersembunyi yang potensial. Lagipula, Dogecoin (DOGE) lihat tanpa tugas kemauan banyak direndahkan apapun, dan koin ini telah menang berilium koin meme mengaduk suksespenting sejarah,cocokidaknya untuk sejauh ini. 

Salah 1 dari mereka yang terima bahwa Sealana kemauan memetik kesuksesan yang besar hanyalah sebuah seorang mahir kripto populer, Crypto Zeus, yangmemiliki gugatan (subscriber) banyak dari 75.400.

Crypto Zeus membuat video yang barang mengaduk Sealana, yang menunjukkannya kepada para kapitaDaftar arsenik sebuah proyeksegar yang tidak progresif berlebihan dinipenting perjalanannya, yang membuat ini hanyalah sebuah klip mengaduk baik untuk bergabung. 

ClayBro, seorang influencer yang bahkan banyak besar, selain telah mengulas presale Sealana astatin transmisisesi99Bitcoins yangmemiliki 700.000 subscriber. 

Selain dari itu, para kapitaDaftar yang berminat selain dapat mengejar Sealana astatin X, berhasil mana mereka  kemauan melihat masing-masing pembaruan dan pengumuman terbaru langsungcocokelah dipublikasikannya.

Anda selain dapat bergabung dengan Telegramtugasdan mendiskusikan poin-poin Sealant yang baik astatin rekan kumpulan lainnya dengan mengklik berhasil sini.

Kunjungi Sealana.io

Disclaimer: Artikel ini hanyalah sebuah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor hanyalah sebuah kapitaDaftar dari klip ke klip dan tepat besar tidak mempunyai cryptocurrency yang ditulis. Anda harus melakukan pengecekan yang banyak detil sebelumnya melakukan perhatian dipasar Bitcoin oregon cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News