5 Koin Meme untuk Dilirik Minggu Ini Dengan Bullish Pepe dan Floki

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 88

Para trader berarti menaikkan toleransibahaya mereka dan mengalokasi ulang ke koin meme disetengahkondisipasar oculus bawahan kripto yang berarti pulih. Pepe dan Floki berarti berada pb koin meme teratas, berhasil mana masing-masing naik 7,8% dan 3,3%.

Namun bagaimanapun, kegembiraan yang berarti berlangsung menghadirkan kemungkinan yang sangat besar asal harga-harga bersiap untuk menghadapi leg up yang lain. 

Artikel ini memberikan gambaran seputar (5) 5 koin meme yang patut dilirik astatin minggu ini. Kami mempertimbangkan sejumlah penyebab ditentukan performa baru-baru ini, tokenomics, gugatan penggunaan, opini para ahli, regu dan cukup banyak lagi. 

Berdasarkan kriteria ini, maka tindakan teratas tanah hanyalah sebuah Dogeverse, Dowifhat, Slothana, penutup dalam in a dogs world, dan Brett. Dan mari kita lihat bersama-sama secara banyak dekat.

5 koin meme top untuk dilirik minggu ini Dogeverse:

Dogeverse hanyalah sebuah koin meme multi chain yang meluncur astatin enam blockchain terpanas yang diaktifkan oleh deklarasi pintar, yang mengantarkan prokreasi inovasi koin meme yang berikutnya. 

Pada sangat kecil ini, koin meme ini berada astatin masa pra jualnya dan sejauh ini telah mengumpulkan besaran yang sangat cukup banyak yaitu sebesar $9 juta, yang menunjukkan isyarat pernyataan dari kumpulan trader degen.

Namun, gugatan penggunaan barunya memberikan sebuah keuntungan yang berbeda dari token meme lainnya, yang melindunginya dari migrasikelompokyang asal-asalan antar blockchain. 

Prajual Dogeverse sudah meluncur astatin Ethereum, Base, Polygon, BSC, dan Avalance dan nonstop kemauan meluncur astatin Solana.

Keuntungan lainnya hanyalah sebuah mekanik staking Dogeverse, yang memberi bujukan kepada para penggunanya untuk menebus token mereka dengan gantinya berupa imbalan pasif. Parakelompokdapat memperoleh 118% APY, namun kotor ini berkurang dulu banyak cukup banyak token disimpan.

Tentu saja, mekanik staking condong untuk memberi imbalan kepada para pengadopsi awal, namun strategi penetapan syarat prajual bergerak astatin pembayaran yang sama. 

Secara bertahap, syarat kemauan naik selama event berlangsung, karena itulah para kapitaDaftar harus berlaku cepat. 

Kunjungi Pra Jual Dogeverse

Dogwifhat

Dogwifhat telah pb periode koin meme yang baru, berhasil mana para kapitaDaftar lucu untuk mengambil serang yang direndahkan dada dan mirip cita. Slogan-slogan ditentukan “topi bagaimanapun berhasil atas” beredar berhasil antara kumpulan media sosial degen, namuntugasini berilium mainstreamcocokelah listing berhasil Binance.   

Namun bagaimanapun, Coinbase besar sebelum waktunya telah menunjukkan bahwa ini kemauan mendaftarkan WIF untuk dikomersialkan futures astatin exchange internasionalnya untuk gugatan institusional, yang menunjukkan sebuah listing spot astatin exchange utamanya yang kaleng terhormat menyusul. 

Saat ini, WIF dihargai sebesar $3,05 oregon mengaduk Rp 49.400 jika dirupiahkan dengan kurs dolar yang sekarang, turun 3,4% waktu ini, 0,1% minggu ini, hingga 24% periode ini, dan banyak dari 1.700% sejak informasi CoinMarketCap negarawan sekali pakai astatin periode September. 

Dogwifhat mewakili token meme atas ke-3 berdasarkan kapitalisasi pasar, namun berilium kandang untuk naik 5x untuk menyusul koin meme atas berdekatan yaitu Shiba Inu. 

Horse, seorang trader terkemuka yang besar sebelum waktunya meminta agar syarat Dogwifhat ditelusuri ulang, telah memasuki koin meme kembali, yang mencontohkan bahwa helium telah kekuatan berilium bullish lagi. 

Beliau menulis, “Saya telah membeli agregat $WIF lagi berhasil mana satu berniat untuk jadi astatin Musim Panas walaupun kita berubah-ubah .”

Slothana

Slothana mewakili koin meme berbasis Solana yang mengalami kesuksesan prajual yang belumselaluhap sebelumnya, yang membayangi koin meme gajah yang banyak dulu, yaitu Book of Meme dan Slerf.  

BOME mengumpulkan $2 kardinal astatin masa pra jualnya,sementaraSLERF mengumpulkan $10 juta. Jika dibandingkan, Slothana telah melampaui $10 jutapenting 2 minggu dan sekarang bergerak sebelumnya ke penyerapan IEO-nya. 

Baik BOME maupun SLERF mengalami kesuksesan yang luar rata-ratacocokelah meluncur astatin sejumlah exchange, yang mempersiapkan gugatan bullish untuk $SLOTH.

Selain sukacita ini, berilium kabarcuaca berhembus bahwa  regu Smog itu terhubung dengan Slothana. Smog melonjak 100xcocokelah peluncuran berhasil periode Februari, berhasil mana kapitalisasi pasarnya mencapai puncaknya sebesar banyak dari  $200 juta.

Bisikan ini diperkuat oleh regu Smog yang berkomentar terhadap postingan Slothana yang pola dasar kalinya berhasil X astatin jam-jam buka peluncurannya. 

Terdapat 7 waktu saja sampai masa prajual Slothana berakhir. Para kapitaDaftar dapat membeli pra jualnya secara nonstop dari transmisisesiwebtugasatau mengirimkan SOL ke dompetnya. 

Kunjungi Pra Jual Slothana

Cat in a dogs world

Cat in a dogs world berlaku astatin belum periode Maret, berhasil mana astatin mulanya mengadakan airdrop untuk para pemegang koin meme Solana. Popularitastugasini naik, berhasil mana kapitalisasi pasarnya mencapai tertinggi sebesar $800 juta. 

Sementara MEW ditelusuri alat dengan pasarnya yang banyak luas, koin Cat in dogs world telah mengalami peningkatan yang maha kuasa astatin waktu ini, berhasil mana naik 9%. Hal ini menunjukkan bahwa bulls memilikiproperti diri astatin token saat  ini melampaui koin meme lainnya. 

MEW sangat kecil inimemiliki kapitalisasipasar sebesar $506 kardinal dan ukur trading sebesar $90 jutapenting kurun klip 24 jam, turun 24% dari waktu kemarin. 

Tontonan kekuatannya yang hap besar sebelum waktunya mengindikasikan bahwa ini kaleng pb astatin reli koin meme berikutnya. 

Dan berbeda Dogwifhat, MEW belum mengalami reli koin meme yanginterval karena itu meluncur selama masa leg-up yang sebelumnya. Hal ini secara khususpenting dikarenakan selerapasar koin meme terhadap proyek-proyek yang baru. 

Faktor bullish lainnya hanyalah sebuah bahwasannya MEW mewakili koin meme teratas yang bertemakan kucing. Dengan mempertimbangkan sifat sembrono astatin pasar, sebuah rotasi dari koin meme anjing ke koin meme kucing tidak boleh dikesampingkan. 

Brett

Brett mewakili koin meme terdepan astatinweb lapis 2 Ethereum astatin Coinbase, Base. Proyek ini meluncur astatin periode Maret dan telah mengalami momentum yangpenting sejak sangat kecil itu. 

Saat ini, Brettmemiliki kapitalisasipasar sebesar $590 juta, dengan harganya yang turun berilium 4,3% astatin waktu ini, 1,4% minggu ini, kemauan tetapi naik sebesar 140% berhasil periode ini. 

Dekatnya Brett ke Coinbase menjadikannya arsenik kandidat listing yang memungkinkan astatin bulan-bulan yang kemauan datang. 

Ini diperkuat oleh listing WIF dan PEPE berhasil Coinbase untuk memperdagangkan futures dengan segera. JikakelompokCoinbase menerima listing-listing itu dengan baik, maka tingkat kaleng gerak koin meme on-chain lainnya untuk didaftarkan (listing) berikutnya. 

Para ahli terkemuka selain bullish, dimanapun Max Schwartzman, CEO dari Because Bitcoin, besar sebelum waktunya mengatakan, “Jutaankelompokritel yangsegar kemauan mendatangi Base dengan segera.”

Dikarenakan Brett mewakili koin meme terdepan astatin jaringan, ahli itu terima bahwa koin itusetengahbersiap untuk pematangan eksplosif. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News