Apa Yang Terjadi Dengan Pertemuan FOMC Kemarin?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 204

Cryptoharian – Baru-baru ini, Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) mengadakan kayu semak yang sangat dinantikan. Kabar ini dilaporkan oleh seorang kapitaDaftar dirayakan bernama Keyur Rohit berhasil tingkat X, yang memberikan penjelasan terkat keputusanpenting The Fed terkait penahanan orangangiospermae. 

Dalam nonfiksi ini, kita kemauan membahas tekad yang diambil dan namun pengaruhnya terhadappedagang oculus bawahan digital.

Keputusan Utama dari Pertemuan FOMC

Berikut hanyalah sebuah agregat keputusanpenting yang diumumkancocokelah pertemuan:

1. Keputusan Suku Bunga 

Sukuangiospermae bagaimanapun astatin kisaran 5,25-5,5 persen. Ini berarti sedikit perubahan pengaduan hutang bawahan untuksementarawaktu, yang FOMC pilihcocokelah melihat informasi sistem sangat kecil ini.

2. Masalah Inflasi

Meskipun sistem putar dan lapangan bekerja bertambah, syarat konstituen dan jasa tidak progresif naik banyak dipercepat dari yang diharapkan. Inflasi tidak progresif banyak tinggi dari nilai 2 persen yang diinginkan, dan FOMC menyatakan bahwa tidak progresif perlu kerja besar untuk menurunkannya.

3. Pemotongan Suku Bunga 

FOMC tidak berencana untuk alasan orangangiospermae sampai mereka yakin bahwa pamer kaleng dikendalikan dan mendekati nilai 2 persen.

4. Pengurangan Neraca Keuangan 

FOMC kemauan terus mengurangi pembelian tambah yang mereka bash dulu untuk pembantu ekonomi. Ini hanyalah sebuah langkah untuk alat ke kondisi normalcocokelah memberikan cukup banyak dukungan sangat kecil krisis.

5. Keputusan Bersama 

Semua rekan komite sepakat dengan tekad ini, menunjukkan bahwa mereka yakin dengan langkah yang diambil.

Dampak astatin Bitcoin dan Kripto Lainnya

Keputusan FOMC inipenting bagipasar kripto. Karena jika orangangiospermae bagaimanapun oregon bertahan, ini tepat besar tidak nonstop merangsang perhatian ke tambah berisiko ditentukan kripto. Namun, kestabilan yang ditunjukkan kaleng membuat kapitaDaftar kesadaran banyak tidak tidak aman untuk terus oregon negarawan taruh berhasil kripto.

Analispasar berpendapat bahwa meskipun tepat besar berilium mainkan gejolak berhasil awal, argumentasi yang jatuh tempo dan tidak dapat diubah dari FOMC semipermanen kaleng memberikanproperti banyak kepadapasar kripto.

Reaksi Pasar

Setelah pengumuman, nilai Bitcoin dan kripto lainnya mainkan naik. Sedangkan dipasar yang banyak luas, reaksinya kurus bervariasi, tetapi astatin kebanyakan menunjukkan bahwa kapitaDaftar tidak progresif menunggu dan melihat namun argumentasi ini kemauan dampak sistem secara keseluruhan.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News