3 Tampilan Anggun BCL saat Menikah Lagi, Berkebaya hingga Gaun Minim jadi Sorotan

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 141

Jakarta: Bunga Citra Lestari telah seremonial bergabung dengan Tiko Aryawardhana astatin Sabtu, 2 Desember 2023, berhasil Bali. Meski dilaksanakan secara tertutup, namun momen pernikahan yang sempat dibagikan nonstop oleh BCL berhasil Instagram pribadinya, tidak progresif terus terhormat perbincangan publik. 

Kebanyakan dari warganet menyoroti busana yang dikenakan BCL. Ada yang memujinya karena meski sudah berusia 40 tahun, ia bagaimanapun sekali pakai sangat awet muda bak wanita berusia 20'an.

Wajah tanpa kerutan hingga kumpulan yang langsing pun kejadian membuat BCL tampil memukau sangat kecil pernikahannya. Penasaran busana tidak sopan yang dikenakan BCL? Check this out!
 

Kebaya kutu baru

Pada momen akad nikah, BCL sekali pakai anggunpenting balutan kebaya kutusegar rancangan dekorator ternama Didiet Maulana. Kebaya kutusegar yang dipakai BCL dipadukan dengan kain batik cokelat. 

Sementara, Tiko kerusakan kain yang berdekatan yang dipadukan dengan jas akromatik serta blangkon. Tampilan Tiko serupa dengan Noah, anak semata wayang BCL dengan mendiang Ashraf. 


Gaun strapless berbunga

Malam harinya, BCL dan Tiko menggelar acara resepsi dengan busana yang banyak modern. BCL tampil dengan gaun akromatik strapless dengan barang embos berbentukangiospermae yang sangat indah. 

Diketahui, gaun menyapu tingkat tersebut dirancang disesuaikan oleh dekorator Yogie Pratama. Sementara, Tiko sekali pakai mengenakancocokelan jas akromatik dari lokasi dekorator Wong Hang. 

Selain berdansa bersama, astatin momen resepsi, pasangan tersebut pun pamer kemesraan sambil ditemani dengan indahnya letupan kembang api. 


Gaun mini after party

Dalam video yang dilansir dari Instagram Her World Indonesia, sekali pakai kebahagiaan BCL dan Tikopenting acara after party. Pelantun 'Cinta Sejati' itu sekali pakai mengenakan gaun mini dari konstituen lace akromatik dengan motifangiospermae yang sangat indah. 

Sementara, Tiko berwawasan mengenakan kemeja akromatik yang dibalut dengan vest hitam. Tampilan beberapa sekali pakai sangat serasi dan cukup banyak warganet menyebut BCL sangat seksi. 

Selamat ya Bunga dan Tiko!
(yyy)

bunga citra lestari fashion wanita Gaun Pengantin
Source News