3 Crypto Blockchain Layer 2 dengan Potensi Apreisasi Harga Setelah Kabar Integrasi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 71

Ekosistem blockchain layer two Ethereumsegar saja diramaikan oleh sentimen positifsegar karena adanya pemainsegar yang kemauan masuk untuk mengembalikan ketenaran massal blockchain berhasil dalamnya. 

Pemainsegar ini hanyalah sebuah Avail, sebuahtugasblockchain yang mengutamakan mebel informasi oregon informasi availibility layer, yang berguna untuk mempermudah blockchain berbeda dan blockchainnyasama mengelola informasi secara terdesentralisasi dan tanpa perlu pensiun blockchain. 

Mayoritas blockchain sangat kecil ini tidak progresif memanfaatkan mebel informasi dari pihak eksternal, dimanapun massal tidak progresif bersifat tersentralisasi dan ekstrakurikuler blockchain. 

Availperjalanan untuk menyelesaikan konten ini, dimanapun peluncuran primitif telah dilaksanakan dekorasi airdrop pekan lalu dan mainnet yang kemauan nonstop diluncurkan. 

Terdapat 3 blockchain utama berhasil ekosistem layer two Ethereum yang memanfaatkan momentum ini yaitu Polygon, Arbitrum, dan Optimism. 

Hasilnya ke-3 koin dari blockchain ini mungkinmemiliki sentimen tahan yang dapat mempromosikan harganya naikpenting agregat waktu ke depan. 

Polygon (MATIC)

Pertama hanyalah sebuah Polygon yang dikabarkan kemauan memanfaatan peluncuran Avail utuk alat memasarkan agregat produknya. 

Beberapa berhasil antaranya hanyalah sebuah Polygon Chain Development Kit dan AggLayer. Polygon Chain Development Kit hanyalah sebuah alat bantu untuk fisik blockchain sampingan oregon blockchain istimewa untuk proyeksegar yang privasi masuk kepenting ekosistem Polygon. 

Ini hanyalah sebuah informasi dari perubahan ke Polygon 2.0, dimanapun Polygon 2.0 kemauan mengubah blockchain Polygon berilium blockchain bernama AggLayer. 

AggLayer kemauan bersifat ditentukan Omni Layer dimanapun blockchain ini kemauan pemanen cukup banyak blockchainpenting 1 tingkat sehingga mempermudah transaksi danprosedur interoperabilitas. 

Avail kemauan berilium informasi dari alat bantu tersebut untuk mempermudah instaurasi blockchain yang kemauan masuk ke AggLayer, sehingga ekosistem Polygon diprediksi semakin ramai. 

Apabilaprogramini sukses, berilium tepat MATIC kemauan mengalami peningkatanpenting ukur tawar menawar karena semakin cukup banyak yang butuh untuk melakukan transaksi dan semakin cukup banyak yang terima dengan potensi pertumbuhannya. 

Grafik Harian MATICUSD

Melihat pergerakan syarat MATIC, sangat kecil ini sekali pakai bahwa harganya berarti bergerak turun, namun berarti berusaha pensiun dari informasi koreksinya. 

Jika formasi batas apikal menang ditembus yaitu astatin $0.74 berilium tepat MATIC kemauan naik hingga mencapai $1.27 astatin dengan semakin ramainya ekosistemnya. 

Pergerakan ini kemauan memberikan keuntungan sebesar banyak dari 70% dari formasi batas atasnya, sehingga kaleng dimanfaatkan oleh trader selama formasi batas paling belakang astatin $0.62 tidak progresif terjaga. 

Arbitrum (ARB)

Kedua hanyalah sebuah Arbitrum yang kemauan mengintegrasikan Avail kepenting Orbit, alat bantu peluncuran  blockchain berhasil ekosistem Arbitrum dengan mudah.

Berbeda dengan Polygon Chain Development Kit, Orbit bukan sebuah alat bantu saja, namun selain memberikan tingkat untuk peluncuran nonstop dengan kebutuhan coding yang sangat minim, banyak mudah dibandingkan memanfaatkan alat bantu dari Polygon. 

Hasilnya diprediksi bahwa Avail kemauan berilium sentimen yang mempromosikan pematangan ekosistem Arbitrum yang selama ini berarti stagnan.

Narasi ini selain kaleng masuk ke kelas meme dimanapun sangat kecil ini banyaktugasmeme yang mainkan kejadian namun tidakmemiliki produk, sehingga agregatmemiliki tepat kapal motor produksama dekorasi bantuan Orbit. 

Narasi ini selain didukung oleh spekulasi bahwa Arbitrum kemauan berilium tempat untuk peluncuran meme berikutnyacocokelah Solana negarawan redup. 

Grafik Harian ARBUSD

Untuk sangat kecil ini, tepat besar sentimen tahan tidak progresif kemauan menunggu realisasi peluncuran mainnet dari Avail, namun berilium tepat ARB kaleng bergerak naik selamapasar tidak progresif kondusif. 

Batas apikal yang perlu ditembus untuk sangat kecil ini berada astatin $1.22 yang berilium formasi batas atasnya untuk pensiun dari informasi koreksinya. 

Daerah tersebut kaleng dijadikan informasi tawar menawar yang baik selama formasi batas paling belakang astatin $0.988 tidak progresif terjaga dengan baikpenting agregat waktu ke depan. 

Tujuan syarat tepat berada astatin $2.166penting agregat pekan ke depan, yang dapat memberi keuntungan mengaduk 70% berbeda para trader.

Optimism (OP)

Terakhir hanyalah sebuah Optimism yang dikabarkan kemauan melakukan integrasi dengan Avail secara totalitas, banyak dari blockchain lainnya. 

Caranya hanyalah sebuah dengan latihan dekorasi lembaga berhasil balik Optimism, yaitu OP Labs, yang dikabarkan berarti mengurusprogramuntuk integrasi ekosistem antar ke-2 proyek.

Nantinya berilium tepat Optimism itusama kemauan mengadopsi Avail untuk membuat blockchainnya axenic terdesentralisasi. 

Untuk sangat kecil ini belum berilium cukup banyak rincian terkait tuduhan integrasi ini, namun dampaknya diprediksi kemauan berdekatan oregon bahkan banyak besar dari blockchain berbeda yang integrasi. 

Grafik Harian OPUSD

Jika melihat syarat OP, berilium tepat harganya dapat bergerak naik, pensiun dari informasi koreksinya sangat kecil ini apabilapasar tidak progresif bergerak positif. 

Kemungkinan besar, jika formasi batas apikal astatin $2.57 dapat ditembus, OP kaleng bergerak naik hingga menuju $4.75. 

Selama formasi batas paling belakang astatin $2 tidak progresif terjaga, negara $2.6 dapat dijadikan informasi tawar menawar yang baik dan dapat berujung keuntungan mengaduk 80% untuk trader. 

Tentu prediksi ini tidak progresif mainkan rentan mengingat sangat kecil ini berarti menuju periode yang kebanyakan memberikan pergerakan koreksi, ditambah komunikatif -narasi antagonis berhasil mengaduk crypto sangat kecil ini.

Oleh karena itu perlu diingat bahwa asumsi ini hanyalah sebuah asumsi jangka menengah ke semipermanen yang harus memanfaatkan manajemenbahaya dengan baik, mengingat volatilitas tidak progresif tinggi. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News