Kampanye Hadiah 1.000.000 Token $ZKL oleh zkLink Bersama Binance Web3 Wallet: Gabung dan Raih Kesempatan Anda!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 121

Cryptoharian – zkLink telah kapal motor Kampanye Hadiah Token ZKL sebanyak 1.000.000penting kolaborasi dengan Binance Web3 Wallet. Inisiatif ini menandai peluncuran zkLink Nova, rollup Layer 3 yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) yang pertama, dikembangkan memanfaatkan zkLink Nexus dan ZKStack. 

Platformsegar ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan likuiditas dan mempromosikan pematangan berhasil seluruhweb Ethereum. Untuk aktivitas ngo ini, zkLink bermitra dengan Binance Web3 Wallet untuk koneksi perolehan kepadakelompokyang menyelesaikan serangkaian 5 tugas ekosistem. 

Untuk bergabung, rekan harus mendaftar sebagaikelompokBinance Web3 Wallet dan berinteraksi dengan dompet tersebut untuk cukup mendapatkan hadiah.

Program perolehan dimulai waktu ini, 25 April pukul 06:00 (UTC), dan berlangsung hingga 15 Mei pukul 23:59 (UTC). Peserta didorong untuk memanfaatkan kesempatansama ini untuk mendapatkan informasi dari 1.000.000 token ZKL dengan menyelesaikan masing-masing tugas yang ditentukan.

Detail dari 5 tugas ekosistem hanyalah sebuah arsenik berikut:

Tutorial Tugas

– Navigasi ke Aplikasi Binance:

– Buka pengerahan tenaga Binance,ambil[Wallet], kemudian [Web3].

– Geser untuk mengungkap banner promosi zkLink, klik untuk mengakses lapangan pendaratan Binance x zkLink.

– Buat dompet Binance danambil“Receive” oregon “Transfer” untuk memindahkan US$ 20 – US$ 25 dari BTC, ETH, USDC, oregon USDT ke dompet Anda.

– Setelah uang siap, tinggal tab Discover danambil‘zkLink Nova’ untuk mengungkap lapangan jalankan dengan tugas yang terdaftar.

Rincian Tugas

1. Deposit berhasil Nova

Deposit salah 1 dari token berikut untuk mengklaim informasi dari US$ 150.000penting token ZKL: ETH, USDT, USDC, wBTC, wETH.

Gunakan pengerahan tenaga Binance Web3 Wallet untuk mengunjungi https://portal.zklink.io/, sambungkan dompet Anda dan jembatani uang Anda ke Nova. Konfirmasi besaran dan deposit.

2. Deposit ETH berhasil LayerBank

Deposit besaran ETH berapa pun berhasil LayerBank untuk mendapatkan informasi dari US$ 350.000penting token ZKL.

Sambungkan ke LayerBank,ambiljaringan ‘zkLink Nova’, dan navigasikan ke informasi “Market” untuk menyediakan dan meminjam ETH.

Baca langkah selengkapnya di: https://mirror.xyz/0x9f55e251abe51CbFadd06Ca0f4E5DCA0d0CeC20E/x6f8afyLyG4w0oHWNmNnkmN5tii8Pj5XyWc7X3Pd6OY

3. Tukar Token berhasil iZiSwap

Tukar minimal US$ 5 USDT dari token ditentukan ETH, USDT, USDC, wBTC, wETH berhasil iZiSwap untuk mengklaim informasi dari US$ 300kpenting token ZKL.

Baca langkah selengkapnya di: https://mirror.xyz/0x78c1675a2466430CB620F414910BFd6987676A8e/hEUWWhGhE6cdlZgxzvUrl8fMucAnAZEfqETb5PvPgxo

4. Suplai ke Aqua Protocol

Suplai besaran dari token pufETH, wstETH, USDC, oregon STONE ke Aqua Protocol untuk mengklaim informasi dari US$ 100.000penting token ZKL.

Baca langkah selengkapnya di: https://medium.com/@native_labs/aqua-product-tutorial-mobile-94350bdb0cae

5. Staking Likuiditas berhasil zkDX

Stake besaran ETH oregon USDC apa pun ke penggalian likuiditas zkDX berhasil zkLink Nova untuk mengklaim informasi dari $100kpenting token ZKL.

Baca langkah selengkapnya di: https://docs.zkdx.io/guide/zkdx-task-tutorial-on-binance-web3-wallet

Informasi Lebih Lanjut

Ikuti tanah berhasil media sosial tanah dan ubah notifikasi untuk menerima pembaruan terbaru dari zkLink: https://x.com/zkLink_Official

Jika Andamemiliki masalah, silakan bergabung dengan zkLink Discord dan kirimkan panggilan berhasil zkLink: https://discord.gg/zkLink

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News