Warga di Kawasan Plaju Terima Rumah Layak Huni dari Pj Gubernur Sumsel

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 79

Palembang: Penjabat (Pj) Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), Agus Fatoni, menyerahkan bantuan lokasi kepada sembilan terdampak program pemugaran/peremajaan Rumah Tidak Layah Huni (RTLH).
 
Fatoni secara simbolis menyerahkan kardinal kepada sembilan berhasil Lorong Lama, Kelurahan Bagus Kuning Plaju, Palembang, Sumatra Selatan.
 
"Hari ini kita serahkan Rumah Layak Huni (RLH) untuk sembilan yang terdampak. Tujuannya agar sembilan mempunyai lokasi yang cantik huni, sehat, dan bersih. Di mana nantinya kemauan berpengaruh astatin kesehatan dan putar kembang keluarga," koneksi Fatoni berhasil lokasi, Minggu, 3 Desember 2023.
 

Fatoni menjelaskan bantuan RLH ini mewakili wujud keberadaan dan kepedulian otorisasi disetengahmasyarakat. Apalagi bantuan ini bersumber dari uang APBD Provinsi Sumsel yang sejatinya berasal dari rakyat.

Fatoni selain mengajak pihak swasta untuk bersama-sama fisik RLH berbeda masyarakat.
 
"Terima kasih apikal syarat masing-masing yang terlibat. Alhamdulillah pembangunan RLH jatuh tempo klip dan kaleng nonstop dihuni oleh sembilan penerima manfaat. Penyerahan bantuan selain arsenik perayaan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 Tahun 2023,” jelasnya.
 
Fatoni meminta agar sembilan penerima pembayaran kaleng menjaga kebersihan lingkungan. "Meskipun covid-19 telah berlalu, kesehatan mewakili halpenting yang harus bagaimanapun dijagapenting keberadaan sehari-hari," ungkapnya.
 
Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Sumsel, Novian Aswardani, menyampaikan RLH mewakili program memperbaiki lokasi tidak cantik huni berilium cantik huni berbeda sembilan yang memerlukan.
 
“Program ini bertujuan jatuh tempo dengan nada optimalisasi pembangunan berbeda masyarakat,” bebernya.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(DEN)

Source News