Unnes Wisuda 2.376 Orang, Lulusan Siap Jadi Agen Perubahan

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 103

Jakarta: Universitas Negeri Semarang (Unnes) mewisuda 2.376 pascasarjana astatin wisuda ke-118. Rinciannya 23 program doktor, 215 program magister, 2.098 program sarjana, dan 40 program diploma.
 
Rektor Unnes, S Martono, mengaku bangga apikal prestasi yang diraih lulusan. Dia menekankan pihaknya jatuh tempo melahirkan tenaga terdidik yang mampupinjamkan positifpenting pembangunan bangsa.
 
“Unnes telah lama berilium pusat perolehan unggulan yang nutrisi pascasarjana berkualitas. Kami berkomitmen untuk terus diubah mutu perolehan agarcocokiap pascasarjana dapat beriliumbiroperubahan berhasil bermacam-macam sektor,” ujar Martono dikutip dari laman unnes.ac.id, Selasa, 5 Desember 2023.

Martono menuturkan Unnes tidak berwawasan penyerapan astatin segi akademispenting melahirkan tenaga terdidik yang andal, tetapi selain peningkatan kualitas dan soft skills. Hal ini agar pascasarjana mampu bersaing berhasil satelit kerja yang semakin kompetitif.
 
Salah 1 momen puncakpenting acara wisuda Unnes hanyalah sebuah pemberian hibah kepada pascasarjanajuaradari masing-masing fakultas. Penghargaan tetap arsenik penanda apresiasi apikal dedikasi dan prestasi akademis yang luar biasa.
 
Wisuda berilium momentumpenting berbeda Unnes untuk merayakan pencapaian akademis dan mengukuhkan posisinya arsenik salah 1 badan berkualitas berhasil Indonesia. Unnes semakin membuktikan dedikasinyapenting melahirkan prokreasi penerus berkualitas dan dapat diterima menghadapi situasi awal dengan besaran pascasarjana yang terus bertambahcocokiap tahun.
 

 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(REN)

Source News