Siap Sukseskan Event Bintan Triathlon 2023, Polres Bintan Lakukan Tactical Floor Games (TFG)

Sedang Trending 6 bulan yang lalu 96

Lensakepri.com||Bintan - Untuk mengsukseskan Event Internasional yaitu Bintan Triathlon yang akan di laksanakan di Kabupaten Bintan, Polres Bintan laksanakan kegiatan Tactical Floor Games (TFG) Rencana Pengamanan Event Bintan Triathlon 2023, Tactical Floor Games dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan pada Rabu (18/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M. didamping Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag dan Kabagops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, SH selaku pemapar dalam TFG tersebut serta dihadiri para Pejabat Utama Polres Bintan dan seluruh personil Polres Bintan yang terlibat dalam pengamanan Bintan Triathlon tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M. menyampaikan hari ini kita laksanakan kegiatan Tactical Floor Games (TFG) Rencana Pengamanan Event Bintan Triathlon 2023 yang akan dilaksanakan di wilayah kita, oleh karena itu kita semua harus mempersiapkan diri kita masing-masing baik dengan perlengkapan perorangan dalam pengamanan nantinya serta memahami tugas dan tanggungjawab masing-masing, Terang Kapolres dalam kata sambutannya.

“Event yang akan dilaksanakan ini merupakan event berkanca Internasional yang akan diikuti oleh 260 peserta dari berbagai Negara, event ini akan diselenggarakan pada tanggal 21 – 22 Oktober 2023 mendatang dengan berbagai katagori yaitu Triathlon Endurance, Triathlon Olympic, Triathlon Sprint dan Splash Kids yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2023 sedangkan pada tanggal 22 dibagi menjadi 2 kategori yaitu Grand Fondo Experience (120 Km) dan Grand Fondo Explore (60 Km)”, Jelasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Tactical Floor Games (TFG) yang dipandu oleh Kabagops Polres Bintan dimulai dari pemetaan lokasi event tersebut dengan mekanisme pengamanan yang akan dilakukan baik itu dalam pengamanan maupun pengawalan.

“Inti dari kegiatan hari ini yaitu agar masing-masing personel mengetahui lokasi yang telah ditentukan untuk pengamanan serta mengetahui tugas dan tanggungjawabnya dalam pelaksanaan tugas nantinya sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar sehingga dapat membantu pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi seperti sediakala diwilayah kita setelah beberapa tahun lalu kita dilanda pandemic”, Tutup Kapolres Bintan.

*Red*