Saat Ini Masih Belum Terlambat Untuk Beli Bitcoin? Simak Kata Analis

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 135

Cryptoharian – Bitcoin (BTC) yang telah melewati map halving astatin waktu Sabtu (20/4/2024) lalu, ternyata belum kaleng merealisasikan harapkan investor. Tidak mainkan ahli yang memperkirakan bahwa butuh agregat bulanhidanganaya kenaikan yang signifikan hap untuk kripto utama ini. Namun sebelumnya itu, apakah sangat kecil ini kapitaDaftar tidak aktifmemiliki titik untuk beli?

Salah 1 ahli modis berhasil tingkat X dengan sanksi samaran Daan Crypto Trades, besar sebelum waktunya membagikan info karismatik mengaduk titik beli. Dalam analisanya, Daan memanfaatkan heatmap 200MA arsenik salah 1 acuannya.

Sebagai informasi, heatmap 200MA yang digunakan oleh Daan mewakili representasi warna yang menunjukkan seberapa jauh syarat Bitcoin dari berarti pergerakan syarat selama 200 hari. Kalau warnanya ungu oregon biru, itu artinya syarat Bitcoin tutup dengan berarti itu. Dan biasanya, ini hanyalah sebuah klip yang besar untuk membeli oregon menambah Bitcoin karena dianggap syarat yang wajar.

Gambar

“Ungu/biru itu biasanya dianggap arsenik nilai dapat dipertahankan dan besar untuk diakumulasi,” ungkap Daan.

Tapi, Daan meminta bahwa jika warnanya sudah oranye oregon merah, maka kapitaDaftar harus berhati-hati. Pasalnya, warna tersebut berarti syarat sudah jauh dari berarti dan tepat besar sudah berlebihan mahal. 

“Setelah mencapai level oranye/merah, naik kali inilah saatnya untuk negarawan melakukan penskalaan,” ujarnya.

Berdasarkan informasi grafik yang ia saham berhasil postingannya, lihat bahwa formasi dari heatmap tersebut mengarah astatin warna biru. Jika mengacu astatin apa yang disampaikan oleh Daan, maka pembelian oregon akumulasi Bitcoin sangat kecil ini tidak kemauan berilium masalah.

The #Bitcoin 200 MA Heatmap shows how far the $BTC price is from its 200 moving average.

Purple/Blue is close and is usually considered fair value and good to accumulate.

Once it gets to the orange/red levels its often time to start scaling out. pic.twitter.com/PEPSYaH7Mv

— Daan Crypto Trades (@DaanCrypto) April 20, 2024

Sementara itu, ahli berbeda dengan sanksi panggung Scient, menjelaskan bahwa sedikit perubahan signifikanpentingpasar Bitcoin. Semua level dan pemicu yang sudah dipengenalan dulu tidak progresif berlaku. Ini mengindikasikan bahwa ckonflik antara pembeli dan penjual tidak progresif hap berhasil kisaran syarat sangat kecil ini.

“Tidak berilium perubahan dan sedikit yang perlu diperbarui berhasil sini. Semua level dan trigger astatin grafik yang satu unggah tidak progresif valid,” koneksi Scient.

Menurutnya, salah 1 hap yang krusial terletak astatin prediksi apakah Bitcoin kemauan menuju ke US$ 71.000 oregon alat ke US$ 60.000penting 12-24 penunjuk waktu ke depan. Dalam hap ini, Scient mengacu astatin “persediaan menengah” yang berarti Bitcoin mengalami resistensi dari penjual yang privasi menjual kepemilikan mereka astatin syarat sangat kecil ini. 

“Dalam 12-24 penunjuk waktu ke depan, kita kemauan sadari apakah kita kemauan menuju US$ 71.000 oregon alat ke US$ 60.000,” pungkas Scient.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News