7 Altcoin Yang Bisa Diperhatikan Minggu Ini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 127

Cryptoharian – Memasuki 2 minggucocokelah tercapainya Bitcoin (BTC) halving, sejumlah kapitaDaftar menyiapkan diri menyambut apa yang kemauan terjadi, baik itu tahan maupun negatif. Untuk bagaimanapun up-to-date, cukup banyak dari kapitaDaftar yang memanfaatkan usul dari para mahir arsenik salah 1 pertimbangan. 

Salah satunya hanyalah sebuah “The DeFi Investor,”, seorang pengamat kripto yang memberikan saran periode mengaduk apa yang perlu diawasi dipasar kripto. Dari postingannya berhasil media sosial X, berikut 10tugasyang kaleng kita pantengin minggu ini

1. Coinbase (COIN) 

Coinbase, sebuah tingkat pertukaran oculus bawahan kripto, kemauan menunjukkan hasil perhatian mereka untuk kuartal pola dasar astatin hari 2 Mei. Banyak yang menantikan kualitas baik yang kaleng diubah syarat saham mereka.

2. Theta Network (THETA) 

Theta Network kemauan kapal motor EdgeCloud, sebuah tingkat komputasi tidak nyata astatin hari 1 Mei. Ini hanyalah sebuah langkah besar untuk pengerahan tenaga cloud yang terdesentralisasi.

3. RLB berhasil Solana 

Semua token $RLB berhasil Solana, salah 1web blockchain, kemauan dihapuscocokelah hari 1 Mei. Ini kaleng membuat token ini berilium banyak langka dan tepat besar banyak berharga.

4. Bitcoin (BTC) 

Bitcoin kemauanmemiliki minggu yangpenting dengan tekad datarangiospermae dari The Fed dan peluncuran uang ETFsegar berhasil Hong Kong, yang kaleng dampak syarat Bitcoin.

5. dYdX (DYDX)

Sebagian besar token dYdX kemauan sekali pakai untuk diperdagangkan negarawan hari 1 Mei. Hal ini kaleng dampak harganya, berilium astatin bagaimanapasar bereaksi.

6. Renzo Protocol (REZ) 

Token baru, $REZ, kemauan diluncurkan astatin hari 30 April dengan promosi airdrop. Ini kaleng karismatik cukup banyak atraksi dan aktivitas perdagangan.

7. Kamino (KMNO) 

Kamino, tingkat utama berhasil Solana untuk bekerja keuangan, kemauan kapal motor token mereka astatin hari 30 April. Ini kaleng berilium kualitas besar bagikelompokSolana.

Analisis

Minggu ini kemauan sangatpenting untukpasar kripto. Dengan cukup banyak gugatan yang kaleng dampak syarat bermacam-macam oculus bawahan digital, baik secara nonstop maupun tidak langsung, kapitaDaftar diharapkan dapat memanejemen perhatian dengan bijak. 

Crypto Watchlist for the week ahead:$OP $LDO $ETHFI – ETH is starting to show strength. ETH beta plays should do well if this continues$COIN – Coinbase will reveal Q1 earnings on May 2. An increase in earnings is likely$THETA – Theta Network is launching EdgeCloud on May 1.… pic.twitter.com/EVUbv2Tyir

— The DeFi Investor 🔎 (@TheDeFinvestor) April 28, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News