ETFSwap (ETFS) Presale Sudah Hampir Habis; Kesempatan Terakhir Sebelum Terdaftar di Bursa Besar

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 96

Cryptoharian – Disetengahperiodepasar kripto yang berarti turun oregon hari-hari acheronian yang meliputipasar kripto, sebuah harapkan telah lihat arsenik tingkat perhatian terdesentralisasi (DeFi) yang inovatif, ETFSwap (ETFS), yang menjanjikan untuk mengubah satelit kripto. Investor dengan dipercepatlucu padatugasini karena mereka membicarakan penawaran dan infrastrukturnya.

Saat ini,penting tahap presale Tahap 1-nya, token untuk tahap tersebut mengaduk habis terjual, karena banyak dari 23 kardinal token sudah terambil. Lonjakan syarat yang diharapkan dari tahap presale Tahap 2 tepat besar telah menyebabkan kotor dipercepat ini. Artikel ini kemauan membahas ini dan segi karismatik lainnya dari tingkat membosankan ETFSwap (ETFS).

ETF dan Perdagangan Kripto Menjadi Mudah

ETFSwap (ETFS) hanyalah sebuah tingkat perhatian terdesentralisasi (DeFi) yang berpionir. Platform yang mudah digunakan ini memberdayakankelompokdan kapitaDaftar untuk memiliki, berdagang, dan berinvestasipenting bermacam-macam jenis uang yang diperdagangkan berhasil bursa (ETF) dengan memanfaatkan inovasi protokol DeFi. Mereka dapat dengan mudah menukar ETF yang ditokenisasi dengan oculus bawahan kripto dan sebaliknya. Platform ini mencapai hap ini dengan menyamakan kesenjangan antara badan perhatian diterima (TradFi) dan DeFi,jaminanpendidikan yang lancar dan lolos masalah.

Membeli bermacam-macam jenis ETF berhasil ETFSwap (ETFS) memberikan kapitaDaftar kesempatansegar untuk memperluas dan mendiversifikasi portofolio mereka ekstrakurikuler jenis tambah diterima yang klise. Investor dengan mudah dapat memperoleh kognisi mengaduk badan berbeda ditentukan energi, real estat, komoditas, kesehatan, utilitas, oregon teknologi, dengan kemenyan tersebarbahaya dan mungkin diubah pengembalian.

Keuntungan utama dari ETFSwap (ETFS) hanyalah sebuah komitmennya terhadap privasi pengguna, karena tingkat ini tidak memerlukan registrasi KYC apa pun. Pengguna dan kapitaDaftar tidak perlutakuttentang bank oregon perantara yang mengganggu aktivitas dikomersialkan mereka. Mereka dapat menjalankan aktivitas dikomersialkan mereka secara anonim, yang mewakili kualitas karismatik berbeda kapitaDaftar standar kecil dan menengah.

Selain itu,kelompokdan kapitaDaftar ETFSwap (ETFS) dijamin mendapatkan syarat dan transaksi real-time, karena tingkat mengoptimalkan kualitas pengerahan tenaga blockchain. Teknologi blockchain memungkinkan kepercayaan, tata negosiasikan terdesentralisasi, dan ketidakmungkinan data. Akibatnya, bekerja dikomersialkan kripto yang transparan, aman, dan seperti perhatian disediakan.

Lebih lanjut, tingkat berbasis Ethereum ini koneksi bekerja pembuatanpasar dan dikomersialkan perdana. Ini memberikan likuiditas dan fleksibilitas yang banyak besar kepadakelompokdan kapitaDaftar ETFSwap (ETFS), diubah aktivitas dikomersialkan dan membuatnya banyak menyenangkan dan menarik. Di antara bekerja ini hanyalah sebuah alat leverage. Pengguna dapat memilih untuk memanfaatkan dikomersialkan mereka dengan leverage hingga 10x, yang mungkin memperbesar keuntungan mereka.

Tokenomika ETFS Sebelum Terdaftar berhasil Bursa

ETFS hanyalah sebuah token autochtonal yang menggerakkan penuh ekosistem ETFSwap (ETFS). Ini selain memfasilitasi dikomersialkan tanpa hambatan dari bermacam-macam ETF berhasil tingkat ETFSwap. Pemegang token ini menikmati bermacam-macam manfaat, lihat hak governance dan aktivitas staking dari mana mereka dapat menghasilkan.

Tokenomika ETFSwap dirancang denganhati-hati untuk membina kumpulan yang tegas dengan para pemangku kepentingan yang progresif terlibatpenting kesuksesan platform. Strategi organisasi token selain dirancang dengan baik untukjaminankeadilan dan inklusivitas berhasil masing-masing tingkatan.

Sebanyak 40% disediakan untuk kotor publik, memungkinkan penggemar dan kapitaDaftar buka untuk berlaku dari awal. Dengan kumpulan diyakini berilium penggeraktugasyang besar, 4% dialokasikan untuk memberikan imbalan kepada kumpulan apikal partisipasinyapenting aktivitas staking.

Presale ETFSwap (ETFS) Berjalan Cepat

Presale Tahap 1 ETFSwap (ETFS) sangat kecil ini berarti berlangsung dan mengaduk habis terjual. Investor ritel dan kapitaDaftar besar berarti dengan dipercepat mengakuisisi token, dan penuh 30 kardinal token telah terjual sejauh ini. Ini hanyalah sebuah prestasi besar untuktugasyang berarti berkembang.

Sekarang hanyalah sebuah klip yang jatuh tempo berbeda kapitaDaftar yang gerak keuntungan besar, karena 1 token ETFS berwawasan dapat diperjualbelikan seharga $0,00854. Tahap presale berdekatan dijadwalkan kemauan dapat diperjualbelikan seharga $0,01831 yang meningkat, menunjukkan lonjakan syarat banyak dari 100%. Investor Tahap 1 kemauanmemiliki keuntungan 100x dulu tingkat mendapatkandatabase berhasil bursa besar.

Untuk tuduhan banyak besar sebelum waktunya mengenai presale ETFS:

Situs Web

Sosial Media

Note: Ini hanyalah sebuah paid press release, Cryptoharian tidak membentuk nonfiksi ini dan tidak bertanggungbalasapikal kerugian oregon keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News