'Resep' Ban Goodyear Electric Drive Biar Tetap Senyap

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 105

Jakarta: Persaingan produsen ban menghadirkan 'karet bundar' untuk mobil listrik semakin kompetitif. Hankook dan Michelin sudahmemiliki ban disesuaikan mobil listrik, serta kini Goodyear pun negarawan memperkenalkan ban yang diberi sanksi Electric Drive.
 
Ban ini secara disesuaikan dirancang disesuaikan untuk alat angkut listrik berhasil kawasan Asia Pasifik. Didukung oleh pengerahan tenaga balap Goodyear ETCR, Electric Drive koneksi perpaduan antara performa cengkeraman, kesenyapan, serta mobilitas yang berkelanjutan.
 
Seluruhnya itu berilium jawaban apikal kebutuhan alat angkut listrik yang menjadi dengan kualitas beban penjumlahan astatin baterai, kebutuhan traksi, mengimbangi kesenyapan kendaraan, sertamemiliki hambatan gulir yang direndahkan untuk penghematan penipisan listrik.

"Kebutuhan pengguna kemauan mobilitas yang terus berkecambah hanyalah sebuah satuan pendorong utama dari inovasi berkelanjutan kami. Dengan pertumbuhanpasar EV yang meluas berhasil Asia Pasifik dan secara khusus berhasil Cina, tanah terima bahwa ini hanyalah sebuah kemungkinan besar untuk memanfaatkan dan menghadirkan lini barang dagangan yang dapat memenuhi kebutuhan EV kemauan beban, torsi, kebisingan, wilayah tempuh, hambatan gulir, dan tampilkan secara keseluruhan," ujar Wakil Presiden Bisnis & Konsumen Goodyear Asia Pasifik, Pietro Saletta, dekorasi pernyataan resminya.
 

Komposisi Ban Goodyear Electric Drive

Untuk menjaga kesenyapan berkendara, Electric Drive mengoptimalkanrencanatapak dengan besaran transportasi yang tinggi, mebel karet (gum barrier) yang penuh, dan bentuk sipes axenic (garis kecil disetengahblok tapak). Jumlah transportasi yang tinggi mampu pembantu mengurangi kebisingan interior dan kebisingan bentuk tapak,sementarapengukurpenting berhasil paling belakang tapakmenyerapgetaran dan kebisingan berhasil jalan yang kasar.
 
Electric Drive mengadaptasirencanarusuk yang banyak luas dan kompon cap (cap compound) dari ban balap listrik Goodyear ETCR untuk tajuk torsi alat angkut listrik yang banyak tinggipenting transmisi daya.
 
Ban ini dirancang dengan bentuk papan sirkuit yang telah dipatenkan, yang berasal dari konsep ban yang memulai debutnya berhasil Geneva International Motor Show 2018, untuk memberikan daya cengkeram astatin berhasil atas hancur jalan bedewed yang banyak baik dengan memotong mebel air secara banyak efisien.
 
Selain memberikan performa tinggi, berhasil karet bundar ini selain pembantu mengurangi kontak lingkungan. Electric Drive yang menggabungkan molekul disesuaikan mampu dipakaipenting kurun klip banyak lama dan mengurangi limbah, serta dapat mengurangi polusi udara, air, dan tanah.
 

 
“Kami pernah mengabdikan diri untuk mengeksplorasisolusi berkelanjutan untuk mobilitas masa mendatang. Electric Drive dirancang dengan mempertimbangkan hap tersebut, dan tanah sangat senang dapat menghadirkan opsisegar ini kepasar untuk operator alat angkut listrik berhasil Asia Pasifik dan tentunya Indonesia,” tambah Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso.
 
Electric Drive kemauan tersediapenting ukuran negarawan dari ring 17 inci ke apikal dan diharapkan kemauan sekali pakai banyak cukup banyak lagi berhasil masa depan. Kira-kira kapan masuk ke Indonesia?
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(UDA)

Source News