Polres Bintan Kembali Terima Penghargaan Dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang

Sedang Trending 6 bulan yang lalu 92

Lensakepri.com||Bintan - Polres Bintan kembali memperoleh Apresiasi dan penghargaan dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang, kategori Satuan kerja (Satker) dengan nilai IKPA Terbaik Pertama Periode Triwulan III Tahun 2023, Pemberian penghargaan tersebut diterima oleh Polres Polres yang diterima oleh Kasikeu Polres Bintan Aipda Sriyono di kantor KKPN Tipe A1 Tanjungpinang di Dompak Tanjungpinang Kepulauan Riau,  pada Rabu (15/11/2023).

Apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Ketua KPPN Tanjungpinang kepada Polres Bintan yang diserahkan oleh Kasi MSQI KPPN Tipe A1 Tanjungpinang Royhul Akbar didampingi Kabag Umum Kanwil DJPB Provinsi Kepri Haris Budi Susilo yang diterima oleh Kasikeu Polres Bintan AIPDA Sriyono mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M..

Kapolres Bintan AKBP AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kasikeu AIPDA Sriyono menyampaikan saat ini Polres Bintan kembali menerima penghargaan yang diberikan oleh KPPN Tipe A1 Tanjungpinang dalam kategori Satker dengan Nilai IKPA Terbaik kategori pagu besar (Pagu diatas 25M) dengan menduduki peringkat Pertama dengan nilai 100,00 kemudian disusul oleh Polresta Tanjungpinang  dengan nilai 99, 63 dan Polres Lingga dengan nilai 99,17.

“Alhamdulillah Polres Bintan kembali menerima penghargaan dan Apresiasi dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang dengan penilaian terbaik yaitu 100,00, semua keberhasilan yang kami lakukan berkat kerjasama dan arahan dari Kapolres Bintan yang selalu membimbing kami dalam setiap Pengelolaan Keuangan/Anggaran Polres Bintan”, ujar Kasie Keuangan.

“Insyaallah kedepannya kami akan mempertahankan predikat tersebut pada tahun berikutnya” tambahnya.

Red