Patroli Polsek Teluk Bintan Berikan Himbauan Keselamatan Dalam Bekerja

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 132

Lensakepri.com || Bintan – Personel Polsek Teluk Bintan Polres Bintan melaksanakan patroli rutin yang menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas sehari-hari dalam bekerja, Personel memberikan himbauan agar aman dan selamat saat melakukan pekerjaan, Minggu(30/7/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Teluk Bintan IPDA Bobby Pratama, S.H. menyampaikan bahwa patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Teluk Bintan rutin dilaksanakan, baik di hari kerja maupun di hari libur.

“Kami tidak akan pernah bosan memberikan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam melakukan pekerjaannya,” ujar Kapolsek.

IPDA Bobby Pratama juga menyampaikan “Selain dari pada Personel piket para Bhabinkamtibmas di wilayahnya juga akan terus memberikan himbauan dan mengingatkan para pekerja akan terhindar dari bencana atau yang biasa disebut dengan kecelakaan kerja,”.

Diharapkan dengan rutinnya personel yang selalu menyambangi dan mengingatkan para pekerja tidak ada lagi terjadi kecelakaan kerja hingga merenggut nyawa.

“Memang tidak ada yang menginginkan terjadinya kecelakaan apalagi sampai memakan korban jiwa, untuk itu kita juga tidak akan pernah bosan memberikan himbauan kepada masyarakat agar kecelakaan kerja tersebut tidak terjadi,” ungkap IPDA Bobby.

Tampak dilapangan personil Polsek Teluk menyambangi masyarakat yang sedang memperbaiki aliran listrik di tepi jalan dan ada juga personil Polsek Teluk Bintan yang menyambangi masyarakat yang sedang membangun rumah juga.

Masyarakat yang disambangi oleh Personel Polsek Teluk Bintan juga merasa senang dengan kehadiran Polri karena merasa diperhatikan oleh Polri dalam melaksanakan aktifitas pekerjaan.

Red