PAN Rekomendasi Khofifah Maju Pilgub Jatim 2024

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 91

Surabaya: Khofifah Indar Parawansa menerima pesan saran dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk alat sebelumnya astatin Pilgub Jawa Timur 2024. Rekomendasi itu diserahkan nonstop oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, astatin acara konsolidasi juru jalankan legislatif dari PAN yang digelar berhasil Surabaya, Senin, 4 Desember 2023.
 
"Mudah-mudahan insha Allah Ibu Khofifah kemauan elit untuk ke-2 kalinya," koneksi Zulhas,penting sambuyannya usai menyerahkan pesan saran tersebut.
 
Khofifah mengaku terkejut apikal saran yang tetap PAN kepada dirinya untuk alat meju arsenik Cagub astatin Pilgub 2024. Khofifah mengaku tidak dikabari dulu bahwa dirinya diundang menghadiri acara tersebut untuk menerima pesan rekomendasi.

"Ini suprise karena sedikit tuduhan dulu bahwa sekarang kemauan diserahkan saran untuk Pilgub yang kemauan datang," katanya.
 
Khofifah menyampaikan penunjukan dan apresiasi kepada PAN apikal saran yang diterimanya tersebut. Surat saran dukungan tersebut, koneksi Khofifah berilium langkah buka untuk dirinya kaleng alat sebelumnya berhasil Pilgub 2024.
 
"Saya menyampaikan keadilan kasih, apresiasi, terhadap Partai Amanat Nasional, mengawali dariprosedur pemberian dukungan. Insya Allah satu sebelumnya alat astatin 2024. Mohon doa semuanya," ujarnya.

 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ALB)

Source News