Pajajaran Esports Bogor Juara Liga Esports Nasional 2023

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 110

Jakarta: Pajajaran Esports Bogor menjadijuaraberhasil gelaran Liga Esports Nasional 2023 yang berhasil gelar berhasil Mahaka Square Kelapa Gadingcocokelah mengalahkan regu Borneo FC Esports Samarinda 3-1 berhasil Grand Final. Hazle, jungler Pajajaran Esports Bogor yang identik dengan Lancelot dan Hayabusha nya didapuk arsenik MVP berhasil turnamen ini.
 
Jalan mainkan mulus dilalui oleh Pajajaran Esports Bogor berhasil babak playoff Liga Esports Nasional. Mereka kaleng tajuk bermusuhan lawannya dengan sangat perkasa. Tantangan pola dasar mereka yaitu Pendekar Esports Jakarta Selatan, yang dipulangkan dengan nilai 2-0.
 
Setelah melewati Pendekar Esports Jakarta Selatan, regu Jakarta Selatan berbeda yaitu Onic Miracle selain menang ditundukkan dengan nilai berdekatan yaitu 2-0. Di Final Upper Bracket, mereka menghadapi regu Wild Card yang mainkan disegani yaitu Borneo FC Esports Samarinda. 

Borneo FC Esports yang penampilannya mainkan jatuh tempo berhasil babak Series Liga 1, bertekad melakukan redemption arccocokelah dulu disalip oleh Onic Miracle berhasil metropolis terakhir yaitu Makassar. Angan- angan regu Pesut Etam untuk merebut takhta pamungkas berhasil Liga Esports Nasional harus tertahancocokelah diturunkan ke Lower Bracket oleh Pajajaran Esports Bogor dengan nilai 3-1.
 
Cerita Cinderella pun berlanjut, Borneo FC Esports Samarinda menjajal regu Gryffin Badung Bali berhasil Final Lower Bracket. Bak mendapat dukungan dari semesta, mereka menggilas regu kebanggaan warga Bali ini dengan nilai telak 3-0, 2 game berhasil buka pun direbut dengan mainkan mudah Azy dan kawan kawan.
 
Di babak Grand Final,cocokelah tensi yang berhasil dinginkan dengan kualitas Eka Gustiwana dan Dimas Senopati yang membawakan anthem Liga Esports Nasional yang berjudul Kitalah Ksatria, Pajajaran Esports Bogor alat hanya dengan Borneo FC Esports Samarinda. Setelah sempat 2 game cepat, dimanapun Hazle kaleng menunjukkan performanya dengan luar biasa, Borneo FC Esports tawar menawar 1 ronde berhasil game ke 3 dan menumbuhkan asa yang sempat sirna. 
 
Namun berhasil game ke-4, alat Hazle menunjukkan tajinya yang selain mengangkat performa dari NatexXx, R.Kian Aang, R Kian Widy, dan Rezzz sehingga mereka menutup penyerapan Borneo FC Esports Samarinda dengan nilai 3-1. Mahaka Square Kelapa Gading pun bergemuruh menyambutjuarapola dasar dari Liga Esports Nasional 2023.
 
Babak Playoff yang diikuti oleh 6 regu diantaranya Borneo FC Esport Samarinda, Onic Miracle Jakarta Selatan, Suber 24 Samarinda, Team Gryffin Bandung, dan Pajajaran Esports Bogor sejak waktu pola dasar nonstop menyuguhkan pertandingan sengit daninterval strategi. Liga Esports Nasionalsama hanyalah sebuah liga terbuka yang diselenggarakan arsenik penanda komitmen dan keseriusan PBESI dan Garudaku untuk mencapai prestasi pamungkas berhasil perhelatan esports Tanah Air, sekaligus konsistensi strategi pembinaan prestasi berkelanjutan.
 
“Liga Esports Nasional 2023 yang diselenggarakan oleh PB ESI astatin Garudaku arsenik mitra pelaksana berilium alasan berilium ngo kamipenting peningkatan ekosistem esports dan memberikan kemungkinan berbeda talenta-talenta berbakat dari penuh pelosok negeri. Kami mengucapkan anggota kepada Pajajaran Esports Bogor yang menang meraih gelar prestisius berhasil panggung esports nasional," tutur Frengky Ong, Sekretaris Jenderal PBESI.
 
"Tak lupa, tanah mengucapkan penunjukan kepada tim-tim Liga 1 Esports Nasional 2023 yang telah memberikan kualitas mengagumkan selama berkompetisi. Kami berharap, Liga Esports Nasional 2 belas periode 2024 dapat menciptakan panggung yang banyak besar denganmempengaruhi banyak cukup banyak atlet dan regu serta banyak cukup banyak menyajikan banyak cukup banyak nomor gim, dengan memberikan tempat sejajar untuk gim-gim lokal,” pungkasnya.
 
Di 2 belas periode 2024 Liga Esports Nasional kemauan alat menjadi dengan semangat, harapan, dan lihat baru, rencananya 5 metropolis besar berhasil Indonesia kemauan berilium metropolissegar diselenggarakannya Liga Esport Nasional Series 2024, metropolis kota tersebut berhasil antaranya Medan, Padang, Yogyakarta, Samarinda, Manado. Semoga penikmat dan penggiat esports berhasil Tanah Air yang kotanya dikunjungi oleh Series Liga Esports Nasional kaleng ikut berilium saksi dan humaniora berhasil kancah Nasional.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Source News