Memperingati Maulid Nabi, Kapolres Bintan Mengajak Untuk Meneladani Nabi Muhammad SAW

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 108

Lensakepri.com || Bintan - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah, Polres Bintan laksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan pada hari Sabtu (7/10/2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah tersebut dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, didampingi Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang S.Ag serta para pejabat utama dan personil Polres Bintan selain itu turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo beserta pengurus bhayangkari cabang Bintan tidak hanya itu kegiatan tersebut juga menghadirkan anak Panti Asuhan Ar Rahman Tanjung Uban dan anak yatim piatu Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Kapolres Bintan dalam sambutannya menyampaikan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 H/ 2022 ini mengambil tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri yang presisi Indonesia maju", mari kita bersama-sama menjadi insan Polri yang Presisi untuk dapat meneladani dan mengambil hikmah dari Keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Dalam peringatan tersebut juga dilantunkan Ayat Suci Al – Qur’an yang indah oleh calon siswa Bintara Polri, kemudian diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Dedi Sanjaya, LC, selanjutnya setelah pelaksanaan acara pokok dilanjutkan dengan pemberian santunan serta cinderamata kepada anak – anak Panti Asuhan Panti Asuhan Ar Rahman Tanjung Uban dan anak yatim piatu Kecamatan Seri Kuala Lobam oleh Kapolres Bintan dan Ketua Bhayangkari cabang Bintan.