KPU Tangerang Terima 24.760 Kotak Suara untuk Pemilu

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 93
03 Desember 2023 19:59 Antara

Tangerang: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Banten, telah menerima sebanyak 24.760 kotak suara dari KPU RI untuk kebutuhan penentuan komunal (Pemilu) 2024.

"Untuk wadah suara tanah sudah keadilan semua, dengan besaran 24.760 unit dari KPU RI," koneksi Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar berhasil Tangerang, Minggu, 3 Desember 2023.

Umar menyebutkan, dari wadah suara yang sudah didistribusikan ke penyelenggara negara itu telah jatuh tempo dengan kebutuhan penyelenggaraan Pemilu berhasil Kabupaten Tangerang.

Dari ribuan wadah suara tersebut, nantinya kemauan dibentuk untuk kemudian ditempatkan berhasil ruangan gudang penyimpanansementaralogistik yang telah disiapkan.

"Kotak suara yang sudah diterima, kita sudah tembakan berhasil gudang yang sudah disediakan sebelumnya. Jadi masing-masing sudah aman," katanya.
 

Ia menyebutkan, selain metropolis suara, berilium selain 3 logistik Pemilu berbeda yang didatangkan bersamaan dengan penerimaan wadah suara antara berbeda bilik suara, tinta, serta segel wadah suara.

"Kita pastikan untuk pengamanan dari unsur kepolisian sudah standby dan dari pihak tanah pun juru jalankan enam angkatan untuk tenaga keamanan disesuaikan logistik," ujarnya.

Sementara itu, untuk prestasi wadah suara tersebut secara bertahap kemauan didistribusikan nantinya ke tempat pemungutan suara (TPS) yang terdapat 9.016 dengan tersebar berhasil 274 desa/kelurahan berhasil Kabupaten Tangerang.

"Kita upayakan untuk logistik berhasil periode ini agar awal berhasil Januari itu kaleng digunakan," koneksi dia.
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((MEL))

Source News