Kapolres Bintan Lepas Dan Lantik Pejabat Utama yang Berpindah Tugas

Sedang Trending 6 bulan yang lalu 144

Lensakepri.com||Bintan - Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M melantik dan melepas sejumlah Pejabat Utama Polres Bintan yang berpindah tugas, Peresmian Pejabat Utama yang dilantik dilaksana Serah Terima jabatan yang dilakukan dengan upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Jumat (27/10/2023).

Adapun sejumlah pejabat utama yang berpindah tugas yaitu Kabagren AKP Benhur Gultom, S.H yang berpindah tugas dalam jabatan baru sebagai Auditor 1 Itbid 2 Itwasda Polda Kepri, sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh AKP Afif  Rohmad yaitu dari PS. Kabaglog Polres Kepulauan Anambas, selanjutnya jabatan Kabaglog dari AKP Melki Sihombing, S.H. digantikan oleh AKP Firuddin, AKP  Melki Sihombing, S.H. menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Balai Karimun.

Selanjutnya Kapolres Bintan juga melantikan Kabag SDM Polres Bintan yang beberapa waktu lalu tidak ada pejabatnya saat ini dijabat oleh AKP Suardi, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin RO SDM Polda Kepri

Setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan dan pelantikan pejabat utama kemudian dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di gedung aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama atas promosi jabatannya yang baru semoga kesan-kesan selama berdinas di Polres Bintan yang kita cintai ini takan terlupakan dan menjadi kenangan bagi kita semua, serta kepada pejabat yang baru selamat datang di Polres Bintan semoga dapat segera menyesuaikan karena saat ini kita sudah mulai disibukan dengan agenda pemilu 2024 serta tidak lupa ucapan selamat kepada Kabag SDM yang baru saja dilantik, Ujar Kapolres Bintan dalam amanatnya.

Kapolres Bintan juga berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawabnya karena jabatan yang diemban merupakan amanat dari Institusi.