Kapolres Bintan Berikan Penghargaan Kepada Polisi Teladan Penilaian Bulan Oktober dan November

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 104

Lensakepri.com||Bintan - Kepala Kepolisian Resor Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. kembali memberikan penghargaan kepada 4 personil teladan dan berprestasi berdasarkan penilaian bulan Oktober dan bulan November 2023, Pemberian penghargaan tersebut diberikan saat Apel jam Pimpinan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Rabu (6/12/2023).

Adapun 2 personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan berdasarkan penilaian bulan Oktober adalah Ipda Parlindungan Hasibuan , jabatan Kapolsubsektor Kelong Polsek Bintan Timur dan Ipda Khairul Azis, jabatan Panit 1 Unit Samapta Polsek Bintan Utara sedangkan untuk penilaian bulan November 2023 adalah Brigadir Bayu Toro, jabatan Banit Polsek Bintan Timur dan Briptu Nanda Harmoyo, S.H, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Pangil Polsek Teluk Bintan.

Dalam amanatnya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengucapkan selamat kepada personil yang terpilih sebagai Polisi teladan penilaian bulan Oktober dan November, agar dipertahankan kinerjanya, kalau perlu ditingkat.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang menurut penilaian pimpinan sebagai personel teladan, pertahankan dan belum tentu kedepannya juga akan terpilih kembali sebagai personel teladan”, Kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. juga menyampaikan “Pertahankan kinerja tersebut kedepannya dan kalau perlu ditingkat lagi kinerjanya, bagi personil yang belum mendapat penilaian terbaik oleh pimpinan agar termotivasi kedepannya”, ucapnya.

Saat Amanat Kapolres Bintan juga memerintahkan jajarannya dalam rangka mengamankan stabilitas Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024, memerintahkan kepada para Kasatfung dan Kapolsek Jajaran serta anggota sekalian untuk mempersiapkan langkah-langkah pengamanan di setiap tahapan Pemilu sehingga dapat memberikan rasa aman kepada peserta maupun penyelenggara Pemilu serta masyarakat secara umum sehingga Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya juga menekankan kepada Seluruh Anggota Polres Bintan agar menjaga netralitas dalam setiap tahapan pemilu maupun pilkada serta tidak melakukan atau ikut serta dalam politik praktis”, tekan Kapolres.

Diakhir amanatnya Kapolres Bintan tidak lupa mengajak seluruh perserta Apel untuk selalu berdoa untuk keselamatan dan kesehatan selama bertugas.

“Mari kita panjatkan doa meminta kepada Allah Tuhan yang maha Esa semoga dalam melaksanakan tugas kita selalu dalam lindungan NYA, sehingga tahapan Pemilu yang sedang berjalan hingga akhir nanti dalam keadaan aman”, tutup AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.  

Red