Jumat Berbagi Polres Bintan Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Desa Penaga Teluk Bintan

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 231

Lensakepri.com, Bintan – Polres Bintan kembali menyalurkan bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat lansia yang bertempat tinggal di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, pada Jumat  (17/3/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan Jumat berbagi ini adalah merupakan program Polri khususnya Polres Bintan yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat, Ujarnya

Untuk hari Jumat ini kami menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tinggal di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, sasaran kita adalah masyarakat lanjut usia (lansia), penyaluran sembako tersebut kita lakukan dengan cara mengantarkan langsung ke rumah masyarakat dan ada juga penyerahan kita berikan disaat pelaksanaan Jumat Curhat yang hari ini kita laksanakan di Desa Penaga.

Salah seorang penerima yang bernama Asiah yang tinggal dirumah sebatang kara yang ditinggal oleh suaminya yang telah meninggal dunia sangat berterimakasih atas bantuan yang datang kerumahnya dan terkejut sekaligus terharu karena didatangi oleh polisi yang memberikannya bingkisan berupa sembako.

Asiah yang sehari-hari hidup sebatang kara tersebut selalu mendapat bantuan dari masyarakat tetangganya untuk makan sehari-hari, nenek Maisarah punya seorang anak namun sudah berkeluarga dan tinggal pisah rumah dengannya, namun kadang-kadang nenek Maisarah juga dikunjungi oleh anak dan cucunya.

Kapolres Bintan berharap dengan diberikan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat khususnya nenek Asiah , Polri hadir ditengah-tengah masyarakat tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, tutup AKBP Riky.