Jadwal Liga Inggris Nanti Malam: Liverpool Jamu Fulham, City Hadapi Tottenham

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 86

Jakarta: Lima laga lanjutan pekan ke-14 Liga Primer Inggris 2023/2024 siap alat bergulir astatin Minggu 3 Desember malam waktu WIB. Dua berhasil antaranya, kayu semak Liverpool dengan Fulham dan Manchester City antagonis Tottenham Hotspur.
 
Meski berselisih jauh berhasil klasemen sementara, Liverpool dan Fulham diyakini bakal mengerahkan kualitasjuarauntuk meraih kemenangan berhasil Stadion Anfield. Terlebih, The Reds butuh penjumlahan 3 poin untuk alat mendekati Arsenal yang berarti memuncaki klasemen sementara.
 
Di sisi lebar lain, Fulham selain tidak mau menderita karena kaleng membuat mereka berilium regu papan bawah. Kini, Fulham berarti mendiami seri klasemensementaradengan postulat 13 poin dan berjarak tipis dengan Nottingham Forest (2 poin) dan Bournemouth (3 poin) yang berada berhasil bawahnya.


Baca: Saka dan Odegaard Bantu Arsenal Jinakkan Wolves
 
Selesai Liverpool bertanding, terdapat laga Manchester City antagonis Tottenham Hotspur berhasil Stadion Etihad. Laga ini diprediksi banyak sengit karena ke-2 regu sama-sama regu papan apikal yang berarti berjuang memperbaiki asumsi berhasil klasemen sementara.
 
Meski demikian, City lihat banyak diunggulkan karena Tottenham belumselalumenang lagipenting 3 laga liga rumah terakhirnya. Di sisi lebar lain, City kaleng memanfaatkan dukunganhidanganortersama demi memperpanjang kecenderungan tak terkalahkan berhasil markassama.
 
Berikut map implisit Liga Primer Inggris 2023/2023, Minggu 3 Desember: 
 
21.00 WIB: Bournemouth vs Aston Villa FC Aston Villa 
21.00 WIB: Chelsea vs Brighton & Hove Albion 
21.00 WIB: Liverpool vs Fulham   
21.00 WIB: West Ham United vs Crystal Palace
23.30 WIB: Manchester City vs Tottenham Hotspur 
 

 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Source News