Gabungan Orsap dan Kader Demokrat Batam Meriahkan ,HUT Ke-21 Partai Demokrat Di Pantai Vio-Vio Wisata Barelang

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 469

Lensakepri.com,Batam-Kegiatan acara hari ulang tahun Partai Demokrat yang Ke-21 yang dimeriahkan di pantai Vio-vio mulai tanggal 9 & 10 September 2022.

Family Gathering bersama Keluarga Besar Kader Partai Demokrat Kota Batam Berkumpul) dengan beberapa acara yang diawali dari Upacara, Potong Tumpeng dan beberapa Perlombaan. 

Luthfi, Eks Dir Eksekutif DPC Partai Demokrat Kota Batam saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa untuk memeriahkan Hari ulang Tahun Partai Demokrat yang Ke-21sengaja dilakasanakan diruangan terbuka OutDoor Pantai Vio-vio Barelang.

Sekretariat DPC PD Kota Batam dengan menampung aspirasi dari berbagai Orsap (Organisasi Sayap) Partai Demokrat dibawah naungan DPP Partai Demokrat yang biasa kami rayakan di Sekretariat Partai ucap Bang Luthfi yang mengambil sikap dalam Struktur DPC sekarang tidak dalam Kepengurusan karena Fokus dengan Pekerjaan.

Ilham, S.Sos yang juga turut ambil bagian dalam Acara HUT PD ke 21 ini menyampaikan bahwa acara ini sangat meriah bahkan lebih meriah dari sebelumnya, kegiatan ini dihadiri Ratusan lebih Kader dari berbagai Orsap Kepri dan Kota Batam dan kegiatan ini juga perlu kami sampaikan terlaksana atas kerjasama Kader Non Struktur dengan cara bergotong Royong (Dari Kader - Oleh Kader - Untuk Kader) ini konsep yang kami terapkan,Jelas Ilham.

Lanjutnya lagi semua biaya atau anggaran di acara ini murni dari Kader tanpa bantuan dari Fraksi dan Pengurus Partai DPC Partai Demokrat Kota Batam dan kegiatan Gotong Royong seperti ini sering kami lakukan bukan hanya ini saja, saya sebagai Kader Partai Berharap dan Berdoa di Usia yang ke-21 Tahun ini dan di tahun Politik 2024.

Partai Demokrat dapat menjadi Pemenang lagi, tentu ini Pengurus Partai khususnya Kota Batam harus lebih peka dan berpikir lebih dewasa lagi agar Simpatik masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat semakin Tinggi hingga menyebabkan Agenda Politik Demokrat terwujud.

Partai Demokrat Kota Batam harus banyak membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat agar tercapai tujuan tutup ilham saat ditemui Kedai kopi daerah Bengkong.

Ditempat terpisah, Kak Mesrawati Tampubolon, SE, MH yang kami temui di Kepri Mall sehari setelah HUT Partai Demokrat ke 21 yang juga turut berpartisipasi menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah terjadwal jauh-jauh hari dari teman-teman Orsap bahkan sebelum adanya Penetapan Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, makanya kegiatan yang ada di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Batam kami tidak dapat menghadirinya.  

Kami berharap Pengurus DPC PD Kota Batam Peka terhadap Aspirasi Masyarakat serta turun ke Masyarakat menjemput bola, jangan hanya di Sekretariat karena kami Kader hanya bisa melakukan sedikit kegiatan untuk masyarakat Kota Batam,ucap Mesrawati.

Jangan tunggu Instruksi dari DPP atau DPD karena mereka juga banyak tugas kepartaian yang mereka emban.Dengan cara begitu Insya Allah Partai Demokrat Kota Batam Umumnya Nasional dapat di Percaya oleh Rakyat lagi dan Mas AHY Terpilih Jadi Presiden 2024,tutup Mesrawati.