Dengan Tema "Pesta Anak Pantai" H.Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina Lepas Perlombaan Perahu Layar

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 278

Lensakepri.com,Batam-Dengan Tema "Pesta Anak Pantai" H.M.Rudi bersama Hj.Marlin Agustina melepaskan perlombaan perahu layar dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Kota Batam.

Peran Serta AMG didominan terhadap perlombaan lainnya seperti tarik tambang ,Panjat Pinang, dan lainnya, acara  tersebut berlangsung di lapangan Bola Kampung tua tanjung Riau kecamatan Sekupang kota Batam,11/08/2022.

Dan turut hadir juga didalam acara kegiatan acara Pesta Anak Pantai oleh Wakil Gubernur Hj. Marlin dan Walikota Batam H.M.Rudi yang berlangsung di kelurahan Tanjung Riau kecamatan Sekupang kota Batam Kepulauan Riau.

Terlihat hadir juga Owner AMG Muhammad Maruf yang didampingi oleh Arba Udin (Udin Pelor) beserta Stafnya seperti, Mitha, Panji, Hasan, Atan, masdiran, Dedi dan lainnya.

Lanjut Owners AMG menjelaskan akan mendukung penuh atas kegiatan pemerintah dalam sektor Kebudayaan, Pariwisata dan Pembangunan yang dilakukan oleh H.Muhammad Rudi mulai dari Kelurahan dan Kecamatan hingga kota Batam, jelas Muhammad Maruf Owner AMG

H.Muhammad Rudi sangat berterima kasih kepada seluruh Forkopimda dan DPRD kota Batam yang telah mendukung apa yang telah saya programkan, yang hasilnya telah kita rasakan saat ini meskipun Wabah Virus covid-19 belum selesai,tutup Wali kota batam H.muhammad Rudi.

Ir/Team