Apresiasi Untuk Forkopimda Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau Tuntaskan Simpang Dam Kampung Aceh

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 139

Lensakepri.com,Batam - Aksi nyata dilapangan yang di lakukan oleh forkopimda Kota Batam untuk menyelesaikan pekerjaan Simpang Dam Kampung Aceh secara tuntas mendapatkan Apresiasi yang setinggi - tinggi dari Ismail Ratusimbangan Ketum Aliansi LSM ORMAS Peduli Kepri.

Menurut Ismail pembersihan kampung aceh oleh Forkopimda Kota Batam, sesuatu kemajuan yang harus kita tingkatkan dan kita dukung, sebab selama ini lokasi tersebut menjadi sarang perjudian dan narkoba.

Lanjutnya untuk simpang Dam kampung aceh, inilah jawaban dari perbincangan kami beberapa tahun yang lalu dengan Brigjen pol Purwolelono saat beliau menjabat Irwasda Polda Kepri.

Dimana dalam perbincangan intinya terjawab sudah oleh Forkopimda Kota Batam yang di pimpin oleh Kapolres Barelang Kombespol Nugroho Tri Nuryanto, SH, Sik,MH .

Jika suatu saat lokasi tersebut ditertibkan harus melibatkan semua pihak terutama pemko Batam dan BP Batam, agar lokasi tersebut di bangun taman dan pos KAMTIBMAS, sebab jika sudah bersih dan di biarkan akan tumbuh kembali.

Dengan keseriusan dari Forkopimda Kota Batam dipimpin langsung oleh Bapak Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Batam, semua berjalan lancar dan aman. Selaku kontrol sosial tentu kita apresiasi tutupnya.

Gun