BlockDAG Menarik Perhatian Influencer Youtube dan Investor, Mengalahkan $23,9 Juta dalam Penjualan Awal; Melampaui Pergerakan Pasar HBAR dan MATIC

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 89

Cryptoharian – Pasar cryptocurrency berarti ramai dengan BlockDAG, yang telah mendapatkan atraksi dan perhatian yang signifikan, melampaui $23,9 jutapenting kotor awal. Lonjakan keterlibatan ini didorong oleh dukungan dari influencer YouTube yang berpengaruh, memisahkan BlockDAG sangat kecil bersaing dengan kripto berbeda ditentukan HBAR dan MATIC, yang selain berilium sorotan karena pergerakanpasar mereka.

HBAR Mengalami Tren Pasar yang Bullish

HBAR, oculus bawahan kripto autochtonal dariweb Hedera, menunjukkan tanda-tanda bullish, telah melonjak banyak dari 25%penting agregat minggu terakhir. Analispasar melihat potensi syarat naik ke $0,1500 segera. Meskipun mengalami penurunan besar sebelum waktunya berilium $0,0900, HBAR telah dipercepat rebound, menunjukkan keterlibatan tawar menawar yang maha kuasa danproperti investor. Namun, HBAR harus memperpanjang momentumnya berhasil apikal $0,1200 untuk memperpanjang lintasan naiknya.

MATIC Berjuang berhasil Tengah Konsolidasi Pasar

Di sisi lebar lain, MATIC berarti bertahan, dengan syarat berfluktuasi antara $0,74 dan $0,64. Meskipun berilium potensi untuk breakout ke $0,81,bahaya turun berhasil paling belakang $0,64 bagaimanapun ada, yang kaleng menyebabkan penurunan banyak lanjut. Meskipun demikian, ekspansi Polygon yang berkelanjutan berhasil badan game kaleng memicu lonjakan harga, tepat besar mencapai $1,06 astatin belum tahun.

Ekosistem BlockDAG Mendapatkan Tarikan berhasil Kalangan Influencer Kripto

Salah 1 suara yang menonjolpenting diubah ilustrasi BlockDAG hanyalah sebuah influencer YouTube, BlockChainWorld, yang telah secara ekstensif membahas penawaransama BlockDAG. Videonya yang terbaru menguraikan potensi BlockDAG untuk mendefinisikan ulang perhatian terdesentralisasi dengan mengintegrasikan proof of work dengan pengerahan tenaga DAG, diubah kecepatan transaksi dan skalabilitas. Ini telah menempatkan BlockDAG arsenik tingkat sempurna untuk bermacam-macam aplikasi, dari transaksi biasa hinggasolusi lembaga yang kompleks.

Sorotan influencer astatin kesuksesan koin kotor buka BlockDAG, yang mencapai banyak dari $23,9 juta, menunjukkan daya tariknya yang dipercepat berkecambah berhasil kumpulan kripto. Dia memprediksi bahwa peluncuran mainnet BlockDAG dan pencantumannya berhasil skala cryptocurrency utama ditentukan CoinGecko dan CoinMarketCap kaleng penting diubah asumsi pasarnya.

Aplikasi penambangan mobile X1, yang dijadwalkan diluncurkan astatin 1 Juni, menyoroti serang inovatif BlockDAG, memungkinkankelompokmenambang koin BDAG nonstop dari smartphone mereka.

BlockDAG Memimpin berhasil Tengah Inovasi Kripto

Sementara HBAR menunjukkan potensi bullish dan MATIC menghadapi ketidakpastian, BlockDAG lihat arsenik orang berhasil kandang kripto, didorong oleh pengerahan tenaga inovatif dan dukungan berpengaruh. Dengan tampilkan kotor buka yang luar biasa sebesar $23,9 kardinal dan strategi keterlibatan kumpulan yang kuat, BlockDAG kemauan berilium satuan dominanpenting lanskap cryptocurrency yang berkembang, menjanjikan pengembalian yang signifikan dan memperkuat statusnya arsenik tindakan perhatian terataspenting sistem digital.

Bergabung dengan Penjualan Awal BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Penjualan Awal: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News