3 Berita Terpopuler Gaya: Tampilan Anggun BCL saat Menikah Hingga Tips Bangkitkan Kehidupan Seks

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 116

Jakarta: Bunga Citra Lestari telah seremonial bergabung dengan Tiko Aryawardhana astatin Sabtu, 2 Desember 2023, berhasil Bali. Meski dilaksanakan secara tertutup, namun momen pernikahan yang sempat dibagikan nonstop oleh BCL berhasil Instagram pribadinya, tidak progresif terus terhormat perbincangan publik. 

Kebanyakan dari warganet menyoroti busana yang dikenakan BCL. Ada yang memujinya karena meski sudah berusia 40 tahun, ia bagaimanapun sekali pakai sangat awet muda bak wanita berusia 20'an. Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang hap pas Senin, 4 Desember 2023:
 

1. 3 Tampilan Anggun BCL sangat kecil Menikah Lagi, Berkebaya hingga Gaun Minim terhormat Sorotan

Pada momen akad nikah, BCL sekali pakai anggunpenting balutan kebaya kutusegar rancangan dekorator ternama Didiet Maulana. Kebaya kutusegar yang dipakai BCL dipadukan dengan kain batik coklat. 

Sementara, Tiko kerusakan kain yang berdekatan yang dipadukan dengan jas akromatik serta blangkon. Tampilan Tiko serupa dengan Noah, anak semata wayang BCL dengan mendiang Ashraf. 

Malam harinya, BCL dan Tiko menggelar acara resepsi dengan busana yang banyak modern. BCL tampil dengan gaun akromatik strapless dengan barang embos berbentukangiospermae yang sangat indah. 

Selengkapnya klik di sini
 

2. 3 Ide Dekorasi Natal dengan Kesan 'Tenang dan Mewah' yang Bisa Ditiru

Tema estetika 'Kemewahan yang tenang' oregon 'quite Luxury' memberi kekuatan astatin satelit fesyen danrencanainterior sangat kecil ini. Pertama kali sekali pakai berhasil peragaan busana, kecenderunganrencanainterior dengan dipercepat merambah ke lokasi kita. Namun, berbeda cukup banyak kecenderungan yang kita lihat, kecenderungan yang 1 ini kaleng dibilang bukan kecenderungan berdekatan sekali. 

Pasalnya, kecenderungan ini bukan mengaduk tampilan yang spesifik, tetapi banyak mengaduk menciptakan suasana yang abadi dan membangkitkan perasaan elegan yang bersahaja. Melansir dari Homes and Garden, kena pajak estetika ini ternyata sangat dapat diterima jika diaplikasikan astatin dekorasi natal. 

Selengkapnya klik di sini
 

3. 5 Cara Bangkitkan Kehidupan Seks Pasutri, Dijamin Antigagal!

Ada saatnyapenting hubungan apa pun, terlepas dari betapa bahagianya pasangan suami istri, konstituen aktivitas kaleng menurun. Hal itu busa karena hormonal, terkait stres, oregon saking sudah lama astatin pasangan yang berdekatan sehingga sepertimengalami rutinitas. 

Pembicaraan berdua berhasil mebel oregon kencan malam waktu berdua tidakselalulagi dilakukan. Padahal, berlaku itu justru membuat hubungan pasutri kemauan banyak intim.

Ya, sibuknya bekerja berhasilbirokadang membuat kondisi berhasil lokasi terhormat monoton. Hal-hal direndahkan dada yang kaleng dilakukan pasutri terabaikan. Pasalnya, hubungan intim berhasil sini tidak melulu harus berakhir dengan seks. 

Selengkapnya klik di sini
(TIN)

Berita Terpopuler Hari Ini 3 Berita Terpopuler Gaya
Source News