100 Hari Kerja, AMIN Janjikan Harga Bahan Pokok Murah

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 139
03 Desember 2023 16:55 Fachri Audhia Hafiez

Deli Serdang: Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengungkap 2 janjipenting 100 waktu kerja pola dasar pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Pertama menekan syarat kebutuhan pokok agar tidak dapat diubah dan terjangkau.

"Kita privasi kebutuhan pokok terjangkau itu hanyalah sebuah didahulukan utama. Bahkan tanah merencanakanpenting 100 waktu pola dasar berilium regu disesuaikan yang tugasnya hanyalah sebuah untuk alasan harga-harga kebutuhan pokok, sehingga nonstop orang kemauan merasakan perubahan,” ucap Anies berhasil GOR Pancing, Deli Serdang, Sumatra Utara, Minggu, 3 Desember 2023.

Anies bahkanmemiliki program disesuaikan untuk Medan. Capres Koalisi Perubahan berencana membikin larangan komunal terintegrasi layaknya yang dimiliki Jakarta.

“Khusus untuk metropolis Medan kita metropolis ini dibangun larangan umum, sehingga warga kaleng mantra ke mana saja, Dari mana saja dengan mudah dan syarat yang terjangkau,” ucap Anies.
 

Ia mencontohkan Jakarta dari dan mantra ke mana saja dengan pengaduan Rp10 ribu. Hal itu membuat keluarga-keluarga merasakan penghematan yang luar biasa.

"Karena cukup banyak ongkos yang harus dikeluarkan dulu mereka memanfaatkan alat angkut pribadi, tapi dengan alat angkut komunal yang difasilitasi oleh negara maka pengaduan hidup terhormat turun," ujar Anies.
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((AGA))

Source News