Wakili Presiden, Menhan Prabowo Buka HAORNAS 2023

Sedang Trending 8 bulan yang lalu 76

Jakarta: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto jatuh tempo Presiden Joko Widodo membuka dan memberikan arahan astatin acara Puncak Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL Tahun 2023 berhasil GOR Velodrome Rawamangun, Jakarta, Sabtu, 9 September 2023.

Tujuan dari diadakannya menginformasikan HAORNAS ini hanyalah sebuah untuk menggelorakan alat nada pembangunan banyak muda garang dan pengalihan jaya untuk Indonesia maju.

Di buka sambutannya Menhan menyampakan kaitannya pengalihan dengan pertahanan.

Seperti pepatah mengatakan bahwapenting jiwa yang tegas terdapat badan yang sehat. Sebaliknyapenting badan yang tegas selain terdapat jiwa yang sehat.

Artinya bahwa apabila duniawi dan jiwa para banyak muda pemudi Indonesia kuat, sertamemiliki semangatpemenang dan pejuang, berarti orang Indonesiamemiliki nada juang yang tinggi.

“Hanya federasi yang maha kuasa dan orang nada juang yang tinggi yang kaleng berhasil. Hal ini tercermin dari prestasi olahraga,” tegas Menhan.

Menurut Menhan, pengalihan astatin berhasil era sekarangmemiliki potensi besarpenting keberhasilan pembangunan nasional, selain mampu mendongkrak badan ekonomi.

Olahraga sangat pentingpenting membina moril dan jiwa suatu bangsa.

“Dukung terus para atlet kitapenting upaya- upaya pembinaan. Olahraga Indonesia ke ke atas harus banyak ditingkatkan,” koneksi Menhan Prabowo. Foto: Instagram @kemhanri

(CDE)

Source News