Gelanggan Permainan Yang Berada di Hokki Bear Bcs Mall, Rusak Mental Anak-Anak

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 324

Lensakepri.com || Batam-Arena permainan Anak-anak di Bcs Mall yang berada Jl. Bunga Raya, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam,18 Mei 2024.

 

Yang ijin permainan berubah fungsi menjadi Gelanggang Permainan Dewasa. Secara tidak langsung pengusaha tempat permainan anak-anak tersebut dinilai tutup mata seakan-akan membiarkan perjudian itu secara bebas, demi untuk meraup keuntungan dari para pemain.

Pengunjung di hari weekend banyak yang membawa keluarga dan anak-anaknya untuk sekedar bermain di Arena Permainan Anak-Anak "Hokki Bear" yang berada di Bcs Mall lantai 3.

Foto:Pemain yang lagi bermain di meja Slot dan Bobble dilokasi Hokki Bear Bcs Mall 

Management di lokasi Hokki Bear Bcs Mall Lantai 3 yang sengaja menyediakan beragam permainan untuk orang dewasa seperti : Tembak Ikan, Tembak Merak, Meja Slot dan Mesin Bobble.

"Pada saat team media bertanya kepada salah satu pemain yang berinisial "A" cara main gampang pemain tinggal beli coin dimeja cashier, jelas Sumber.

Apabila pemain beruntung bisa menukarkan coin menjadi sebuah tiket dan tiket tersebut bisa ditukar menjadi hadiah seperti Rokok  dari Rokok tersebut pemain juga bisa menukarkan menjadi uang cash yang berada di dalam Prasmanan depan Hokki Bear, kata "A".

Foto:Pemain yang menang yang akan menukarkan Rokok menjadi uang Cash

Kalau untuk pemain besar yang sering bermain di Hokki Bear, apabila mereka menang mereka bisa langsung menukarkan Tiket menjadi uang cash yang diberikan langsung oleh pengurus yang berada di dalam lokasi Prasmanan depan Hokki Bear , jelas sumber.

Sumber "A" Saya berharap  kepada pihak Kepolisian, Dinas PTSP dan Dinas Pariwisata agar dapat mengecek ke lokasi yang berada di Hokki Bear yang berada di Bcs Mall Lantai 3.

Bagaimana nasib anak-anak ini kedepannya yang sering datang dan hanya ingin bermain dilokasi Hokki Bear yang akan tetapi di pertontonkan mesin untuk orang dewasa seperti, Meja Slot, Meja tembak ikan dan Mesin tebak angka (bubble) , tutup sumber.

Hingga berita ini dipublikasikan, awak media masih mencoba konfirmasi kepada Aparat Penegak Hukum dan Dinas PTSP Provinsi Kepri dan Kota Batam yang mengeluarkan ijin Gelanggang Pererta pihak Management Hokki Bear.

Red