Wakapolres Bintan Cek Langsung Personil Pengamanan di Kantor KPU Bintan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 231

Lensakepri.com||Bintan - Wakapolres Bintan KOMPOL Amir Hamzah S.H., M.H melakukan pengecekan secara langsung personel yang melakukan pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan yang terletak di Kampung Ceruk Ijuk Kecamatan Toapaya Selatan Kabupaten Bintan sekaligus melakukan pengecekan tempat penyimpanan Gudang Logistik KPU, Selasa (19/12/2023).

Dalam pengecekan tersebut Wakapolres Bintan didampingi oleh Kabagops AKP Monang P. Silalahi, S.H, Kabag SDM AKP Suardi, S.H. dan Plt. Kasi Propam Polres Bintan IPDA Catur.

Wakapolres Bintan KOMPOL Amir Hamzah, S.H., M.H mengatakan bahwa pengecekan personel Polri yang melakukan pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah untuk memastikan bahwa personel yang bertugas benar-benar melakukan tugasnya dalam melaksanakan pengamanan, Ujarnya.

Selain dari melakukan pengecekan terhadap personel Wakapolres Bintan juga melakukan pengecekan gudang penyimpanan Logistik yang ada di kantor KPU selanjutnya memberikan pengarahan kepada personel yang bertugas baik dari Polri maupun dari KPU.

“Bagi personel melaksanakan tugas agar laksanakan patroli secara rutin di seputaran KPU dan Gudang Logistik, agar menjaga sikap tampang selama melaksanakan pengamanan, laksanakan tugas dengan humanis namun tetap siaga, selalu waspada terhadap situasi seputaran Kantor KPU Kabupaten Bintan yang berpotensi mengancam keselamatan orang, logistik dan fasilitas di Kantor KPU Bintan”, tambah Wakapolres.

Saat ini Polres Bintan sedang melaksanakan Operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024 yaitu Operasi Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polri dalam rangka mengamankan Pemilu 2023-2024 dan juga Operasi tersebut dilaksanakan oleh seluruh Polri mulai dari tingkat Polres, Polda hingga Mabes Polri.

Red