Analis Beberkan Tips Bijak Borong Altcoin Saat Harga Turun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 148

Cryptoharian – Dalampasar oculus bawahan kripto, cukup banyak dulu kapitaDaftar yang terkadang kesadaran menyesal lantaran melewatkan titik untuk membeli sebuah altcoin, yang terlanjur naik tinggipenting agregat 2 belas periode kemudian. 

Karena itulah, salah 1 kapitaDaftar kripto ternama dengan individualitas samaran ‘Cyclop’, membagikan tips bijak untuk memborong altcoin dengan bijak sangat kecil syarat berarti turun. Lewat postingan yang ia saham berhasil media sosial X, helium tidak berwawasan memberikan tips umum, tetapi selain memecahnya berilium strategi operasional yang konkret. 

“Secara historis, 1 2 belas bulancocokelah halving, altcoin berilium parabola. Yang palingpenting sekarang hanyalah sebuah membeli sebelumnya pump terjadi. Banyak yang mengatakan ‘beli sangat kecil syarat murah’ tetapi sedikit yang menjelaskan caranya,” ungkap Cyclop.

“Membeli sangat kecil syarat murah itu tinggal dari 3 pertanyaan mengaduk penting. Itulah yang kemauan pembantu kita banyak tutup dengan hasil yang diinginkan: Pertanyaan tersebut, yakni kapan perlu membeli, apa yang perlu dibeli dan namun kita perlu membelinya,” ujarnya.

Berikut hanyalah sebuah tips dari kapitaDaftar tersebut:

1. Mengenali Waktu yang Tepat untuk Membeli

Pasca-peristiwa halving, altcoin naik mengalami lonjakan hargapenting periode mengaduk 1 tahun. Ini hanyalah sebuah klip yang strategis untuk negarawan berlaku untuk nonstop melakukan akumulasi. Menurutnya, periode ini berilium 2 tahap:

Tahap 1 – Membeli

Tahap 2 – Penetapan

“Tahap 1 hanyalah sebuah periode pembelian sangat kecil syarat turun, yang biasanya berlangsung selama 14 bulan, dan tugas kita hanyalah sebuah fisik asumsi kita.  Tahap 2 ini hanyalah sebuah tahap berhasil manapasar mendekati puncaknya, dan kita negarawan mengamankan keuntungan,” koneksi Cyclop.

2. Memilih Altcoin yang Tepat

Fokus astatin altcoin yang tidak progresif dianggap undervalued. Meskipun Bitcoin mendominasi, altcoin dengan kapitalisasipasar kecil seringkalimemiliki potensi pematangan yang banyak tinggi. Pada langkah ini, ia menjelaskan keyakinannya bahwa masing-masing kapitaDaftar privasi mendapat banyak cukup banyak keuntungan. Itulah sebabnya kita harus memperdagangkan alt yang nilainya berlebihan rendah.

“Misal Bitcoin (BTC) naik 80 persen, koin Fetch AI (FET) kemauan menyusul dengan 6 kali lipat. Jadi, token dengan kapitalisasipasar yang kecil,memiliki potensi pematangan yang banyak tinggi,” paparnya.

3. Strategi Membeli yang Tepat

Gunakan strategi berarti pengaduan untuk membeli secara bertahap sangat kecil syarat turun. Ini pembantu mengurangibahaya dan memaksimalkan potensi keuntungan.

“Membeli syarat turun adalahprosedur yang rumit. Anda tidak kaleng begitu saja mengambil masing-masing bawahan anda dan nonstop all in, karena resikonya anda tidak kemauan kaleng membeli sangat kecil harganya turun. Itulah sebabnya banyak baik memanfaatkan strategi berarti biaya/cost averaging,” tutur Cyclop.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel

Historically, 1 year after the halving, altcoins go parabolic.

The most important thing now is to buy before the pump.

Many say 'buy the dip' but no one explains how.

Not me… Here's a mega-thread on how to buy the dips 🧵👇 pic.twitter.com/uV0tJm1DW9

— 𝗰𝘆𝗰𝗹𝗼𝗽 (@nobrainflip) April 21, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News