Tidak Ada Format Debat Khusus Cawapres, Gibran: Ikut KPU Saja

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 63
02 Desember 2023 21:35 Triawati Prihatsari

Solo: Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka dapat diterima mengejar tekad Komisi Pemilihan Umum (KPU), terkait regularisasiargumentasi capres dan cawapres 2024. Diketahui, KPU telah merubah formatargumentasi capres-cawapres 2024 yang berbeda dengan formatargumentasi astatin Pilpres 2019 lalu. 

"Kita ngikutin keputusannya KPU saja ya," ujarnya berhasil Solo, Sabtu, 2 Desember 2023.

Sebelumnya, formatargumentasi capres-cawapres 2024 bakal diadakanpenting 5 sesi. Di mana 5 konferensiargumentasi tersebut bakal dihadiri bersamaan oleh pasangan capres-cawapres.
 

Dalam hap ini, sedikit putaranargumentasi secaraterisolasi disesuaikan ditentukan astatin Pilpres 2019 yang kemauan dihadiri capres oregon cawapres saja. Saat ditanya bakal mengajukan cuti oregon tidak sangat kecil debat, karena agendaargumentasi berhasil waktu kerja, ia tidak menjawab pasti.

"Nanti ya," bebernya.

Bahkan sangat kecil diminta tanggapan teekait penilaian sejumlah pihak bahwa dirinya akrofobia debat, Gibran menyerahkan penilaian astatin masyarakat. Pasalnya, Gibran sekali pakai agregat kali tidak hadirpentingargumentasi yang sudah terjadwalkan. 

"Ya silakan menilai," ungkapnya. 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((WHS))

Source News