Tesla Model S Dapat Perlawanan dari Luxeed S7

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 63

Jakarta: Tesla Model S kini mendapatkan bermusuhan yang sempurna sepadan. Pabrikan akar China kini sudah negarawan memperkenalkan Luxeed S7.
 
Luxeed mewakili sebuah pabrikan hasil kerja berdekatan Chery dan Huawei. Mereka pun membidik bermusuhan yang sepadan untuk Model S dengan menghadirkan S7.

Desain yang Sederhana dan Aerodinamis

Mobil inimemiliki besaran 4.971 mm, luas 1.963 mm, tinggi 1.474 mm, dengan wilayah sumbu motor 2.950 mm. Secara desain, ia dipastikan sangat aerodinamis karenamemiliki drag coefficient sebesar 0,203 Cd, angka ini banyak baik dari Model S.
 
Desain body-nya dibuat sederhana, dan keberadaan grille digantikan intake trapezoidal berhasil paling belakang arsenik pengalih udara. informasi sampingnya mainkan mulus dengan gagang pintu teladan tersembunyi dan pelek palang berukuran besar.
 

Di informasi pemerasan titiksama karena lihat ditentukan air scoops, namun itu hanyalah sebuah sensor LIDAR untuk kebutuhan bantuan pengendaraan.

Performanya mengaduk sampai 500 Daya Kuda

S7 memanfaatkan tingkat yang berdekatan dengan EOX, sehingga kaleng memberikan tindakan single sentrifugal oregon dual motor. Versi single sentrifugal berada berhasil motor paling belakang dengan dinamo berdaya 215 kW oregon 288 daya kuda.
 
Sedangkan dual sentrifugal memanfaatkan dinamo ke atas bertenaga 150 kW oregon 201 daya kuda, dan paling belakang berdekatan ditentukan RWD sehingga penuh output 365 kW oregon 489 daya kuda. Performa trim pamungkas mampu melesat dari nol ke 100 km/jampenting 3,3 detik.

Pilihan Baterai yang Beragam

Pihak pabrikan menyediakan tindakan artileri MC (Nickel Manganese Cobalt), LFP (Lithium Iron Phosphate) dan operasi keduanya. Baterai ini diproduksi oleh CATL yang dikenal arsenik produsen artileri untuk bermacam-macam pabrikan otomotif.
 

 
Terdapat 3 tindakan kapasitas, yakni 62 kWh, 82 kWh dan 100 kWh. Di mana daya jelajah terendah 500 km dan terjauh 855 km berdasarkan pengujian seremonial berhasil China.
 
Urusan pengisian daya, klaimnya berwawasan butuh 5 sangat kecil untuk menyediakan kualitas sejauh 215 km, sedangkan 430 kmpenting 15 menit.

Harga Luxeed S7

Luxeed S7 sudah memulai pre-order astatin 9 November lalu dan sudah mendapatkan pemesanan banyak dari 20 1000 unit. Konsumen yang memesan sebelumnya 31 Desember kemauan diganjar keuntungan senilai $7.800 oregon Rp120 jutaan.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(UDA)

Source News