Terniat! YouTuber Ini Bikin Candi Borobudur di Minecraft Habiskan Waktu 100 Jam

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 73

Jakarta: Seorang YouTuber Indonesia dengan kanal YouTube Baww ramai berilium perbincangan. Pasalnya YouTuber tersebut membuat replika Candi Borobudur berhasil Minecraft Hardcore.
 
Luar biasanya ia membuat replika dengan standar autochtonal Candi Borobudur berhasil satelit nyata. Candi tersebut dibangun memanfaatkan 200 1000 block.
 
Untuk mendapatkan block Baww melakukan grinding yang dilakukan berhasil dupper farm. Proses grinding ini kaleng nutrisi 36 1000 blokpenting 1 jam. 

Dalamprosedurnya Baww terlebih dahulu membuat outline 10 tingkat Candi Borobudur. Pada tahapan ini saja ia sudah menghabiskan klip sampai dengan 5 jam. 
 
Pada pembangunan komunal outline sampai dengan stupa tertinggi ia menghabiskan klip 10 jam. Total hingga Candi Borobudur virtual berhasil Minecraft rampung dibangun Baww menghabiskan klip 100 jam.
 
Terniat! YouTuber Ini Bikin Candi Borobudur berhasil Minecraft Habiskan Waktu 100 Jam
Dalam deskripsi unggahannya Candi Borobudur berhasil Minecraft ini ia persembahkan untuk Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Indonesia.
 
“Gw membuat candi borobudur berhasil minecraft hardcore, spesial waktu kemerdekaan indonesia ke-77,” tulisnya.
 
Karya luar biasanya berhasil satelit virtual ini pun mendapat cukup banyakkomentar dari netizen.
 
“Buset, merinding gua liat buildan kamu bang,” buat netizen.
 
“Bukan rekan Minecraft, tapi ini pusing sih gue paham betapa sulitnya logika game building gini. Palingdingin menurut gue dulu dibikin alat untuk penghancur batu otomatis,” timpal netizen lainnya.
 
“Ini adalahkelompokpertama yang buat candi berhasil minecraft sihh,” buat netizen.
 
Baca juga: Minecrafter Ini Bikin Ulang Kota Mondstadt Genshin Impact berhasil Minecraft, Keren Banget Loh!
 

Baww alias Bagas Wirawansa seorang YouTuber yang itu naik membuat bangunan-bangunan ikonik berhasil satelit berilium kepenting berhasil Minecraft Hardcore. 
 
Candi Borobur yang ia buat berhasil game itu dilakukan 2 belas periode lalu dan terbaru, Baww telah fisik Candi Prambanan. 

 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RUL)

Source News