Syed Modi International 2023: Alwi Lalui Babak Pertama

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 80

Lucknow: Alwi Farhan dekorasi babak pola dasar Syed Modi International 2023cocokelah mendepak penegak hukum Malaysia, Sholeh Aidil. Alwi mengalahkan Aidil dengan nilai 21-17 dan 21-12.
 
Alwi bersyukur kaleng mengamankan kemenangan. Ia mengaku kardinal kemenangan berhasil laga ini adalahbermaintantangandan tanpa beban.
 
"Pertama-tama satu mengucap puji syukur alhamdulilah bisabermain baik waktu ini. Pastinya satu sangat senang dan bangga kaleng melaju ke babak 16 besar berhasil turnamen BWF Super 300 ke-2 saya," koneksi Alwi.

"Saya pernah termotivasi untuk memberikan yangjuaradicocokiap pertandingan. Saya bersyukur sekaligus senang tapi tidak boleh dipercepat puas karena tidak progresif berilium pertandingan lagi," jelasnya.
 
"Kunci kemenangan sekarang melawan Sholeh Aidil satubermain nothing to lose dantantanganalat bentuk lumpuh yang sudah satulubangsejak awal," urainya.
 
Bukan tanpa dasar jika Alwi bisabermain berani. Dari rekor kayu semak sebelumnya, Alwi menang mengalahkan Aidil dan tajuk ketegangan.
 
"Saya banyak terima diri karena berhasil kayu semak dulu kaleng menang walaupun menang dengan nilai mainkan ketat poinnya," bebernya.
 
"Pada laga ini satu kaleng tajuk problem satu berhasil lapangan. Saat satu tertekan, satu kaleng mengendalikan itu semua," paparnya.
 
"Besok informasi melawan Justin Hoh berhasil 16 besar, satu privasibermain nothing to lose lagi dan memberikan kualitas yang terbaik. Kami sudah sadari 1 berdekatan lain, terhormat tinggal melihat waktu berhasil lapangan," tutupnya.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Source News