Suntikkan Minyak Kemiri ke Alat Kelamin, 2 Pria di Parepare Dilarikan ke RS

Sedang Trending 8 bulan yang lalu 65

Makassar: Dua pria berhasil Kota Parepare harus dilarikan ke rumahsakit lantaran menyuntikkan minyak kemiri ke alat kelaminnya. Tindakan nekat itu dilakukan untuk memperbesar alat kelamin. 
 
Direktur Utama RS Regional dr Hasri Ainun Habibie, Mahyudin Rasyid,jaminan 2 pria yang masuk ke rumahsakit karena memperbesar alat kelamin. Keduanya sempat dirawat intensif. 
 
"Saat ini yang tidak progresif dirawat tinggal 1 pasien, yang satunya sudah keluar," katanya, berhasil Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu, 9 September 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Ia selain mengatakan, ke-2 pria tersebut masing-masing berusia 30 dan 40 tahun. Namun sangat kecil ini belum pasti ditentukan apa kejadiannya, pasalnya beberapa enggan bercerita secara detail. 
 

"Mereka tepat besar malu sehingga belum mau terbuka," jelasnya. 
 
Mahyudin pun kesadaran tindakan yang dilakukan oleh ke-2 pria tersebut sangat berbahaya. Apalagi bukan dilakukan oleh profesional. 
 
"Orang aesculapian sayasensasi tidak kemauan melakukan hap ditentukan itu," ucapnya. 
 
Dengan kejadian itu pihaknya mengimbau agar warga tidak melakukan hap yang kaleng membahayakan keselamatan diri. Apalagi menyuntikkan benda luar negeri ke alat vital kaleng menimbulkan penyakit. 
 
"Penyuntikan benda luar negeri ke organ vital ada berbahaya. Karena kaleng menyebabkan kesal fungsi," jelasnya lagi. 
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(WHS)

Source News