Siapkan SDM Hadapi Persaingan Global, Begini Upaya Hana Bank

Sedang Trending 8 bulan yang lalu 85

Jakarta: PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) berupaya terus memberikan publikasi berbeda peningkatan pembayaran masyarakat. Bank Hana berkomitmen untuk nutrisi banyak cukup banyak talenta berprestasi yang kemauanpinjamkan berbeda pematangan sistem serta diubah pembayaran berbeda masyarakat.
 
Bank Hana meresmikan program Magang Bank Hana dengan mengirimkan sebanyak 10 mahasiswa Indonesiajuarauntuk magang berhasil Hana Bank Korea berhasil Seoul, Korea Selatan. 
 
Program magang ini pola dasar kalinya dibentuk dekorasi inisiasi Bank Hana, Hana Financial Group (HFG), dan Kedutaan Besar Indonesia untuk Korea Selatan yang bertujuan mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM), secara khusus berbeda prokreasi muda Indonesiapenting menghadapi persaingan dan situasi global.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Direktur Utama Bank Hana Park Jong Jin mengaku mainkan terkesan dengan konsekuensi buka dibukanya program magang ini. Ia mengungkapkan, besaran pendaftar tercatat banyak dari 50 mahasiswa yang berasal dari 3 badan terkemuka berhasil Indonesia. 
 
“Hingga belum seleksi kemauan dikirim 10 mahasiswajuarake Korea dan program ini diharapkan dapat pembantu mahasiswa banyak giatmemproses diri, sehinggamemiliki nilai tambah dan daya saing untuk mewujudkan mimpinya,” ujarnyapenting pernyataan tertulis, Minggu, 10 September 2023.
 
Pada tahap buka program ini, Bank Hana membuka pendaftaran berbeda mahasiswa dari 3 badan yaitu Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Universitas Bina Nusantara (Binus). 
 

 
Program Magang Bank Hana kemauan memberikan perolehan kerja dan belajar berhasil transmisisesiFuture Banker dan Future Information Technology dekorasi program ITPM (International Talent Pool Management) yang memberikan pengakuan magang selama 3,5 bulancocokara dengan 1 semester masa kuliah berhasil Indonesia.
 
Selain diubah prestasi kerja, program inimemiliki pembayaran nyatapenting pembantu rekan magang tajuk tantangan, aktivitas berdekatan dengan bawahan kerjapenting tim, mengolola waktu, serta tajuk tekananpenting satelit kerja global. Lebih jauh, program ini dilakukan guna mempererat hubungan antara Indonesia dan Korea. 
 
“Program Magang Bank Hana mewakili alat untuk menyiapkan talenta-talenta masa depan, lihat untuk kebutuhan internal Bank Hana (talent scouting pool). Karena itu,pentingprosedur seleksi rekan tanah tidak berwawasan melihat segi prestasi akademik, melainkan banyak dari, tanah selain melihat kualitas dan potensi leadership yang dibutuhkanpenting satelit kerja,” ungkapnya.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(END)

Source News