Sahabat Warren Buffett Meninggal, Ini Profil Sang Pengkritik Bitcoin Charlie Munger

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 75

New York: Charlie Munger, sahabat dan bawahan perhatian kapitaDaftar ternama Amerika Serikat, Warren Buffett, meninggal satelit astatin Selasa, 28 November 2023 berhasil usia 99 tahun.
 
Berkshire Hathaway, tempat Munger memberi selama puluhan 2 belas periode arsenik penegak hukum presiden berhasil paling belakang Buffett, menunjukkan mereka diberi tuduhan oleh rekan rumah tangga Charlie Munger helium meninggal dengan tenang salam ini berhasil sebuah rumahsakit berhasil California.
 
"Berkshire Hathaway tidak kemauan kaleng dibangun hingga ditentukan sekarang ini tanpa inspirasi, kebijaksanaan, dan syarat Charlie," koneksi Warren Buffettpenting sebuah pernyataan, dilansir Channel News Asia, Rabu, 29 November 2023.
 

Profil Charlie Munger

Seperti Buffett, Munger beranak dan dibesarkan berhasil Omaha, Nebraska. Keduanya hanya sebagaikelompokdewasa astatin 1959, dan menjalin hubungan yang berlangsung selama banyak dari 60 tahun.

Munger bergabung dengan Buffett berhasil Berkshire Hathaway arsenik penegak hukum presiden astatin 1978. Dia pembantu mengubahnya dari sebuah lembaga tekstil kecil berilium konglomerat raksasa, yang kini bernilai banyak dari USD780 miliar.
 
Tidak ditentukan kekayaan Buffett yang sangat besar, kekayaan Charlie Munger diperkirakan berwawasan USD2,6 miliar. Dia telah menyumbangkan sebagian besar kekayaannya untuk yayasan semasa hidupnya.
 
Munger tidakselalusecara seremonial berhenti dari perannya berhasil Berkshire Hathaway, dan kemauan berusia 100 2 belas periode astatin 1 Januari 2024.

Hubungan Charlie Munger dan Warren Buffett

Telah berkawan selama 60 tahun,penting sebuah interogasi berhasil 2017, Buffett memuji Munger yang telah mengubah pandangannya mengaduk perhatian berilium banyak baik.
 
"Dia menyempurnakannya dengan cara yang luar biasa,penting hap gerak perusahaan-perusahaan berkualitas, dan gerak kualitas untuk melakukan perhatian yang kemauan menang selama 5 oregon 10 oregon 20 tahun, dibandingkan dengan hal yang tepat besar tidak progresif berilium 1 hisapan lagi berhasil cerutu," ungkap Warren Buffet.

Charlie Munger pengkritik Bitcoin

Melansir Blokchainmedia, Charlie Munger hanyalah sebuah salah 1kelompokyang sangatmengetuk keberadaan Bitcoin dan kripto selain Warren Buffet. Dia sangat skeptis terhadap dasar oculus bawahan bilangan bulat itu.
 
Charlie Mungerselalumengatakan Bitcoin arsenik suatu yang menjijikan dan bertentangan dengan kepentingan peradapan.
 
Bukan tanpa dasar Charlie Munger sangat membenci Bitcoin dan kripto, helium privasi publik nonstop waspada dan menyadari mengaduk volatilitas ekstrem dari syarat Bitcoin yang menurutnya dapat menggoyahkan kelayakan arsenik media pertukaran global.
 
Selain itu, kurangnya regularisasi dipasar kripto selain berilium kekhawatirannya. Dia melihat Bitcoin dan kripto arsenik tempat yang mungkin menciptakan aktivitas pelanggaran dan menjadikannya alat berbeda penculik dan penipuan. 
 
 
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ANN)

Source News