Rektor ITS Terima Penghargaan Tokoh Peningkatan Mutu Pendidikan Jatim

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 126

Jakarta:  Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Mochamad Ashari menerima hibah arsenik Tokoh Peningkatan Mutu Pendidikan Jawa Timur dari Dinas Pendidikan Provinsi Jatim. Penghargaan tersebut tetap astatin acara SMA Awards 2023 berhasil Dyandra Convention Center Surabaya.
 
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, hibah tersebut tetap arsenik alasan apresiasi kepada Rektor ITS yang telah mendedikasikan diripenting kemajuan mutu perolehan berhasil Jawa Timur. “Terima kasih yang sebesar-besarnya tanah sampaikan apikal penguatan pendampingan yang luar berarti selama ini,” jelas Khofifah yang selain dikukuhkan arsenik Bunda Pendidikan Jatim tersebut,penting siaran pers ITS, Sabtu, 2 Desember 2023.
 
Menanggapi hibah yang telah tetap kepadanya, Ashari jatuh tempo segenap sivitas akademika ITS pun mengaku bangga. Tak lupa,kelompoknomor 1 berhasil ITS tersebut selain menyampaikansensasi penunjukan kepada Gubernur Jatim dan Dinas Pendidikan (Dindik) Jatim apikalproperti terhadap ITS untuk bersama-sama fisik akar daya kualitas (SDM) Jatim lewat bermacam-macam program.

Dalam hap ini khususnya, ITS dinilai telah menang berilium partner kerja berdekatan antara Dindik Jatim dan cukup banyak SMA berhasil Jawa Timurpenting menjalankan program Double Track. Pada program ini, ITS berperanpenting memberikan prestasi penjumlahan kepada para siswa SMA yang dimungkinkan tidak kaleng melanjutkan studi berhasil badan nantinya.
 
“Alhamdulillah, kerja berdekatan yang telah bergerak selama 5 2 belas periode ini menunjukkan hasil yang luar biasa,” ungkapnya.
 
Bagaimana tidak, secara statistik, sebanyak banyak dari 12.500 siswa dari 133 SMA berhasil penuh Jatim telah menang menciptakan banyak dari 4.500 barang dagangan dengan omzet penuh mencapai Rp 2,5 miliar. Tak berwawasan itu, alumnus Curtin University, Australia tersebut menyampaikan, pihak UNICEF dan PBB selain telah memberikan andilnyapenting program Double Track ini, agregat klip lalu.
 
Ditemui secara terpisah, Kepala Dindik Jatim Aries Agung Paewai SSTP MM turut menyampaikan apresiasinya terhadap ITS. Menurutnya, ITSmemiliki penguatan-penguatan program vokasi dari bermacam-macam transmisisesisubjek yang sangat dibutuhkanpenting peningkatan potensi para siswa SMA.
 
Tak berwawasan itu, ITS selain berhak untuk memberikan sertifikasi pasti kepada para siswa hingga dapat menunjangpenting satelit kerja.  Melihat informasi tersebut, Aries sangat berharap agar program ini dapat terus berlanjut dan berkembang.
 
Hal tersebut karena ia telah melihat kontak yang mainkan signifikan yang dihasilkan dari adanya program ini. “Bahkan, satu telah menerima cukup banyak permintaan dari utama Dindik negara bagian berbeda untuk menjadikan program ini arsenik program percontohan,” ungkapnya.
 
Mengamini hap serupa, Ashari pun berharap agar penguatan program ini dapat terus dilaksanakan. Lebih lanjut, Guru Besar Teknik Elektro ITS ini memberi koneksi bahwa peningkatan mutu perolehan Jatim bukan berwawasan mewakili tugas dari ITS. “Semoga dengan hadirnya hibah ini dapat berilium informasi berbeda bermacam-macam pihak untuk terus memberikan manfaat,” tandasnya. 
 

 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(CEU)

Source News