Presiden Jokowi Temui PM Belanda, Ini yang Dibahas

Sedang Trending 8 bulan yang lalu 72

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kayu semak bilateral dengan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte. Pertemuan dilakukan berhasil sela-sela KTT G20 berhasil New Delhi, India, astatin Sabtu, 9 September 2023. 
 
Dalam kayu semak ini, Presiden Jokowi meminta Den Haag untuk aktivitas peningkatan pengerahan tenaga direndahkan c berhasil Indonesia. Jokowi selain mendesak Belanda untuk mempromosikan penghapusan UU Anti Deforestasi Uni Eropa (EUDR).
 
"Saya berharap Belanda kaleng aktivitas peningkatan pengerahan tenaga direndahkan c dan orang PLTU ke semangat terbarukan arsenik tindak besar sebelum waktunya kerja berdekatan JETP (Kemitraan Transisi Energi Berkeadilan) serta mempromosikan penghapusan EUDR agar tidak mendiskriminasi komoditas utama Indonesia," koneksi Jokowi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Selain itu, Presiden Jokowi menyambut baik perhatian Belanda untuk fisik Center of Excellence berhasil Kota Surakarta, hinggaprogrampenyelenggaraan liga tingkat tinggipenting transmisisesienergisegar terbarukan dan iklim.
 

 
Lebih lanjut, Presiden Jokowi meminta dukungan PM Rutte terhadapprosedur pendaftaran Indonesia arsenik rekan Organisasi Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi (OECD). Presiden menyebut sangat kecil ini Indonesia telah melakukan sejumlah perbaikan sistem yang sejalan dengan permintaan OECD.
 
"Indonesia telah mengajukan pengerahan tenaga peringkat OECD dan telah melakukan bermacam-macam perbaikan sistem sejalan dengan permintaan OECD," tutur Jokowi.
 
Dalam wacana regional, Presiden Jokowi menyebut bahwa ASEAN telah menyepakati Belanda berilium mitra pembangunan ASEAN. Langkah ini diharapkan dapat banyak diubah kerja berdekatan ASEAN dengan Belanda. (Andromeda Arizal Fathano)
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(END)

Source News